home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Restoran Ini Cuma Sajikan Menu Makanan Berawalan Huruf C

Senin, 09 April 2018 13:19 by dodo07 | 3063 hits
Unik! Restoran Ini Cuma Sajikan Menu Makanan Berawalan Huruf C
Image source: delicious

DREAMERS.ID - Dengan menjamurnya restoran saat ini, tentu membuat pemilik usaha di bidang kuliner perlu menghadirkan konsep-konsep unik untuk menarik perhatian pengunjung. Tak hanya lewat makanan yang dijual atau pun interior restoran, penggunaan nama menu yang ‘aneh’ juga bisa menjadi daya tarik.

Seperti yang dilakukan oleh restoran yang ada Tampa, Florida. Restoran bernama C-House tersebut memiliki keunikan dimana semua menu makanan yang disajikan berawalan huruf C. Sang pemilik restoran, Danna Haydar, terinspirasi mendirikan C-House karena banyak makanan favoritnya berawalan huruf C, seperti dilansir dari Thedailymeal.


Image source: tablespoon

Menu di C-House terbagi dalam 7 kategori yaitu Cheese & Charcuterie, Cheesy Mac & Chili, Chopped & Chilled, Crafted Handhelds (sandwich), Community Shareables (makanan pembuka), Classics, dan Compliments (menu pendamping). Semua menu dalam tiap kategori benar-benar berawalan huruf C.

Tak hanya itu, pihak restoran juga kerap 'mengakali' penamaan menu populer agar ikut berawalan huruf C. Macaroni and cheese, misalnya, diubah jadi ‘cheesy mac’. Sementara fish and chips ditukar jadi ‘cod and chips’. Karena mendedikasikan restorannya sebagai penyedia menu huruf C, C-House menawarkan sedikit pilihan minuman.

Diantaranya craft beers, Canadian beers, ciders dan bahkan wine berawalan huruf C yaitu Chardonnay! Ada juga cocktail buatan C-House yang menarik seperti Cheeky Cuban yang merupakan mojito bluberry-lavender. Nama minuman klasik seperti margarita diubah jadi Casa Viejo di sini. Ada pula paduan whisky dan soda yang diubah jadi Captain Bourbon. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)