home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebiasaan Kunyah Es Batu Unik yang Tengah Jadi Tren Vloger di China

Kamis, 22 Maret 2018 20:10 by dodo07 | 3462 hits
Kebiasaan Kunyah Es Batu Unik yang Tengah Jadi Tren Vloger di China
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Makanan memang jadi salah satu hal yang dengan cepat menjadi tren karena kerap dibuat inovasi oleh orang-orang. Namun, jika biasanya makanan yang menjadi tren adalah makan yang diinovasikan atau disajikan dengan varian rasa unik maka berbeda dengan yang terjadi di China ini.

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan munculnya sebuah tren makan dari China. Banyak perempuan di negeri tirai bambu itu yang mengikuti challenge untuk memakan es batu yang kemudian diunggah ke sosial media. Tidak sedikit yang sengaja memperdengarkan suara mereka saat mengunyah es batu tersebut.

Meski tidak tahu siapa yang memulai tren ini pertama kali, namun tren memakan es batu tersebut telah menjadi viral. Menariknya, es batu yang mereka kunyah tak selalu bongkahan es batu biasa yang kerap disajikan di minuman, lho!

Baca juga: Benarkah Es Batu Memiliki Manfaat Yang Baik Bagi Wajah?

Beberapa di antara mereka diketahui banyak yang mencoba berkreasi dengan memakan es batu berbentuk cantik banget dan tidak jarang mempelihatkan ada unsur seni. Selain itu, ada juga yang mencoba sirup yang sudah membeku menjadi es batu, sampai es serut yang berbentuk seperti kue. 

Usut opunya usut, ternyata yang membuat kebiasaan makan es batu menjadi tren ini dikarenakan hal tersebut bisa menjadi ladang bisnis. Para Vlogger itu ternyata mendapatkan uang tip dan hadiah virtual dari para penggemar yang menonton siaran langsung mereka. Selain itu, mereka juga mendapatkan komisi dari situs video berdasarkan seberapa banyak video mereka ditonton dan diklik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)