SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Kafe Mewah Nan Artistik Milik G-Dragon, 'Untitled, 2017'

Selasa, 27 Februari 2018 13:05 by arnanda | 2382 hits
Mengintip Kafe Mewah Nan Artistik Milik G-Dragon, 'Untitled, 2017'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, salah satu penyanyi pria populer Korea, G-Dragon siap menjalankan kewajibannya sebagai warga negara dengan masuk pelatihan wajib militer. Siap meninggalkan para penggemarnya selama kurang lebih dua tahun, ternyata ia diketahui sempat meresmikan sebuah kafe baru.

Kafe yang berlokasi di tengah-tengah Shinhwa World Resort, YG Town, sebuah resor wisata di Pulau Jeju yang dikelola oleh perusahaan yang menaunginya yaitu YG Entertaiment ini dibuka oleh leader grup Big Bang tersebut dua hari jelang keberangkatannya wajib militer pada Minggu (25/2) lalu.


Image source: allkpop

Salah satu yang langsung akan menarik perhatian jika berkunjung ke tempat ini tentu adalah bentuknya yang unik dan artisitik. Mulai dari depan, pengunjung akan disuguhkan bentuk bangunan yang menunjukan nama pemiliknya 'G' dan 'D' dari atas. Kafe ini sendiri di beri nama 'Untitled,2017' yang sekilas memang mirip dengan judul salah satu lagi dari G-Dragon.

Tak hanya diketahui sebagai pemilik, penyanyi bernama asli Kwon Ji Young ini juga banyak terlibat penuh proses pembangunan kafenya. Mulai dari konsep, interior, dan eksterior. Ia bahkan diketahui ikut melukis dinding kafe dan memajang beberapa koleksi pribadinya. Taka hanya bantuk dan interior kafe yang terkesan mewah dan artisitik.


Image source: allkpop

Baca juga: Sederet Makanan Manis Asal Korea Selatan yang Bisa Dicoba Sebagai Pemanis Libur Lebaran

Kafe ini ternyata juga menyediakan fasilitas bowling sebagai salah satu daya tariknya. Namun, arena bowling yang dibangun di samping kafe ini baru akan dibuka pada Maret mendatang. Walau begitu, para fans masih bisa mengunjungi kafe sejak 25 Februari.


Image source: allkpop

Sementara itu, tak interior dan fasilitasnya, makanan serta minuman yang disediakan di 'Untitled,2017' ini juga terbilang unik. Di sini pengunjung dapat memilih minuman segar seperti minuman dari perpaduan es serut di dalam kelapa, atau jus jeruk dengan tambahan es serut hingga jus stroberi di dalam cotton candy. Tak lupa sederet cake manis pun siap dinikmati pengunjung sambil mengagumi interior kafe.

Berminar berkunjung?

(nnd)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)