SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Diperkirakan Rilis 4 iPhone Baru di Tahun 2018

Kamis, 01 Februari 2018 11:00 by zia92 | 1879 hits
Apple Diperkirakan Rilis 4 iPhone Baru di Tahun 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis iPhone X di tahun lalu dan menjadi hits di kalangan pecinta gadget, Apple dikabarkan bakal merilis empat model iPhone baru di tahun 2018 ini. Hal ini agak berbeda dari tradisi Apple yang bisa mengeluarkan tiga seri.

Karena seperti yang diketahui, Apple biasanya memperkenalkan tiga model iPhone baru sekaligus dalam satu event peluncuran. Misalnya pada 2017 lalu, perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu merilis iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Jika kabar tersebut benar, 2018 akan menjadi tahun yang produktif bagi Apple dengan melahirkan empat iPhone sekaligus. Rumornya, dua dari empat lini iPhone yang disebut akan muncul tahun ini merupakan upgrade dari model iPhone X.

Baca juga: iPhone SE 2, iPhone Xs, dan iPhone 9 Dikabarkan Bakal Rilis Bareng

Salah satunya adalah iPhone X versi 2018 yang kemungkinan akan didukung layar OLED berbentang 5,8 inci. Namun belum dapat dipastikan apakah iPhone ini merupakan iPhone X versi murah yang sempat dikabarkan sebelumnya mengingat ukuran layar yang sama.

Melansir aman Gizmo, model lain yang digadang bernama iPhone X Plus diperkirakan menggunakan layar jenis OLED dengan bentang layar lebih besar dari pendahulunya, yakni antara 6,4 atau 6,5 inci. Model ketiga yang disebut akan rilis merupakan seri baru yang belum diketahui namanya.
Model ini merupakan model mid-range yang didukung layar LCD 6,1 inci.

(fzh)

  • HOT !
     Bukittinggi merupakan kota di Sumatera Barat yang menyimpan banyak pesona alam yang menakjubkan dan baru. Oleh karenanya masih banyak wisatawan yang belum mengetahui berbagai ragam tempat keren di kawasan Bukittinggi yang bisa dikunjungi....
  • HOT !
    Salah satu masalah umum yang dialami saat menjalankan puasa adalah nafas yang tidaArtikelk segar dan tak jarang mengeluarkan bau yang tidak sedap. Keringnya mulut karena produksi air liur berkurang membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Siap kembali disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat, BTS sudah bertolak ke Negeri Paman Sam pada 14 Mei lalu. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan melakukan comeback stage di panggung Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei dengan membawakan lagu baru mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)