home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dianggap Mirip, Apa Beda Smoothies dan Milkshake?

Sabtu, 17 Maret 2018 12:00 by dodo07 | 4847 hits
Sering Dianggap Mirip, Apa Beda Smoothies dan Milkshake?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Smoothies dan Milkshake memang menjadi jenis minuman yang tengah populer dan disukai banyak orang. Namun, hingga kini masih banyak orang yang menganggap kedua minuman itu sama. Hal ini dikarenakan keduanya memang merupakan minuman sehat dan membawa dampak baik untuk tubuh.

Bagi kamu yang masih menganggap kedua minuman ini sama, berikut Dreamers.id lampirkan beberapa perbedaan dari Smoothies dan Milkshake yang dilansir dari berbagai sumber. Dimulai dari bahan baku, meski kedua sama-sama sehat, namun mereka mempunyai bahan baku yang berbeda.


Image source: thedolcediet

Smoothies bisa dibilang minuman yang menyehatkan. Minuman ini terbuat dari buah, yogurt hingga biji bijian dan es yang dihaluskan. Tapi buah tetap jadi bahan utama pembuatan smoothies. Sesuai namanya, minuman ini bertekstur lembut, seperti dilansir Detik.

Karena hal tersebut, Smoothies diketahui mempunyai nutrisi lebih banyak. Meski minuman ini punya karbohidrat yang lebih banyak, namun Smoothies tetap rendah lemak. Itulah kenapa, minuman ini bisa jadi pilihan yang tepat saat lapar.


Image source: melbournebreakfastdiary

Sedangkan Milkshake, adalah minuman yang berbahan dasar susu dengan tambahan es krim atau bahan lainnya. Minuman ini juga kerap diberi tambahan ataupun topping bahan manis lainnya seperti sirup coklat, buah, marshmallow, whipped cream ataupun es krim. Inilah yang menjadi daya tarik dari minuman ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)