home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koki Asal Korea Selatan 'Menyulap' Buttercream Jadi Karangan Bunga Realistis

Kamis, 30 November 2017 10:00 by RanaHanin | 4609 hits
Koki Asal Korea Selatan 'Menyulap' Buttercream Jadi Karangan Bunga Realistis
image source: instagram/soocake_ully

DREAMERS.ID - Makanan penutup benar-benar menjadi primadona kuliner pada dekade ini. Berbagai jenis kue dengan bahan dan penampilan menarik bermunculan, terutama di era media sosial yang memungkinkan terciptanya berbagai ide unik. Apalagi selain enak, era sekarang ini kue harus tampak ‘Instagram-able’!

Mulai dari cake rubik, cake yang menyerupai batu geode, puding tiga dimensi, kue-kue bertabur lapisan hitam penuh bintang, bahkan gaun pengantin yang dibuat dari kue dan krim. Nah, kue dengan bentuk unik kali ini datang dari seorang koki berbakat asal Seoul, Korea Selatan, Altelier Soo.

Dilansir RocketNews24, Atelier Soo adalah seorang koki pastry yang mengkhususkan diri dalam menghias kue untuk acara-acara khusus, seperti pernikahan, hari-hari besar, dan hari ulang tahun. Atelier Soo juga rajin memposting foto-foto kreasi kue buatannya tersebut di laman Instagram @soocake_ully.


Kue-kue yang dihias olehnya merupakan karya seni yang memukau banyak orang di seluruh dunia. Oleh karena itu, Soo beberapa kali mengadakan workshop dan berbagi keahliannya dalam menghias kue, sehingga membuat banyak orang terpukau.

Hal yang menakjubkan adalah semua bunga-bunga itu hanya terbuat dari krim mentega, kemudian dipahat dengan hati-hati sehingga menghasilkan kelopak-kelopak bunga yang unik dan cantik. Karangan bunga dengan pola bunga rumit yang menjadi hiasan pada kue lezat ini, benar-benar bisa dimakan, lho.

Wah, rasanya terlalu cantik untuk di makan, ya, Dreamers?

(rmh/image source: soocake_ully)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)