home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual Terbatas, Harga Resmi iPhone X di Negara Ini Hampir 30 Juta!

Selasa, 28 November 2017 23:00 by fzhchyn | 1216 hits
Dijual Terbatas, Harga Resmi iPhone X di Negara Ini Hampir 30 Juta!
Image source: Japan Times

DREAMERS.ID - Saat ini iPhone X menjadi smartphone termahal yang pernah dijual Apple. Di Amerika Serikat, perangkat ini dijual dengan harga 999 USD atau setara dengan 13,4 juta rupiah. Harga jual iPhone X di negara lain tentunya akan berbeda dan cenderung lebih mahal.

Apple dikabarkan memulai penjualan iPhone X di kawasan Amerika Selatan pada awal Desember mendatang. Beberapa negara yang tercatat akan kebagian iPhone generasi terbaru ini secara resmi antara lain Brasil, Kolombia, dan Chile.

Namun ada yang menarik dari kisah penjualan iPhone X di Brasil. Ponsel terbaru Apple ini akan dibanderol dengan harga 2.170 USD (sekitar 29,3 juta rupiah), dua kali lipat dari harga iPhone X di negara asalnya. Harga yang terbilang cukup tinggi ini tentunya membuat orang terheran-heran. Pasalnya, harga "standar" iPhone X saja sudah dianggap sangat mahal.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Lantas apa yang menyebabkan iPhone X dibanderol dengan harga yang fantastis di Brasil? Dilansir dari Kompas, melonjaknya Harga iPhone X di Brasil karena tingginya bea impor yang ditetapkan oleh pemerintah setempat. Selain itu, Brasil juga memiliki undang-undang tenaga kerja yang lebih ketat sehingga berpengaruh pada harga iPhone X.

iPhone X bakal rilis resmi di Brasil pada tanggal 8 Desember 2017. Produk ini dapat dibeli di dua Apple Store yang terletak di Village Mall, Rio de Janeiro dan pusat perbelanjaan Morumbi di Sao Paulo. Kabarnya, iPhone X juga bakal dijual dalam jumlah terbatas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)