SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat iPhone X Laku Keras di Rumah Rivalnya, Samsung

Senin, 20 November 2017 11:36 by zia92 | 1037 hits
Saat iPhone X Laku Keras di Rumah Rivalnya, Samsung
Image source: Independent

DREAMERS.ID - Satu per satu negara resmi menjual smartphone Apple keluaran terbaru, iPhone X, yang kini akhirnya sampai di Korea Selatan. Seperti yang diketahui, Negeri Ginseng merupakan kandang pesaingnya, Samsung.

Meski begitu, nyatanya iPhone X diklaim langsung ludes dipesan hanya dalam waktu tiga menit. Hal tersebut diungkapkan oleh operator seluler SK Telecom. Pencapaian ini kontras dengan penjualan iPhone 7 di tahun lalu, yang butuh waktu sampai 20 menit bagi iPhone 7 untuk habis terpesan.

Sementara bila dirinci, iPhone X varian kelir silver menjadi yang paling cepat ludes dipesan. Hanya perlu satu menit bagi varian ini untuk kehabisan setok. Analis sendiri memprediksi ada sekitar 150 ribu unit iPhone X yang disiapkan untuk pasar Korea Selatan.

Baca juga: Google dan Apple Donasikan Rp 15 Miliar untuk Korban Bencana Sulteng

Jika dibandingkan harganya di Amerika Serikat yang berada di angka USD 999 atau sekitar Rp 13,5 juta (USD 1 = Rp 13.500), banderol iPhone X di Korea Selatan ditawarkan jauh lebih mahal. Konsumen di negeri ginseng ini harus merogoh kocek senilai USD 1.237 atau setara Rp 16,7 juta.

Tapi kesuksesan iPhone X tampaknya tak diikuti iPhone 8. Dibanding iPhone 7, minat terhadap iPhone 8 malah disebut anjlok di kisaran 60-70%. Alasannya bisa jadi karena konsumen di Korea Selatan lebih memilih iPhone X ketimbang iPhone 8.

(fzh/GSMArena)

  • HOT !
    Setelah Apple, Samsung nampaknya akan menjadi vendor selanjutnya yang bakal menghilangkan jack audio pada smartphone flagship nya. Sumber terdekat mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mulai mendepak jack audio 3,5 mm tahun depan....
  • HOT !
    Pemilihan menu makan yang beragam dan berbeda setiap harinya memang membuat kita tidak bosan dan dapat meningkatkan nafsu makan. Namun mengkonsumsi makanan yang bervariasi ternyata memungkinkan kamu untuk memakan lebih banyak makanan tidak sehat....
  • HOT !
    Makanan dan minuman manis memang enak di lidah. Sayangnya, kebanyakan mengonsumsi makanan dan minuman manis bisa berdampak buruk pada angka timbangan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)