SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Spesifikasi atau Desain, Ini Kehebatan iPhone X Menurut Bos Apple

Selasa, 14 November 2017 17:00 by zia92 | 1196 hits
Bukan Spesifikasi atau Desain, Ini Kehebatan iPhone X Menurut Bos Apple
Image source: zdnet.com

DREAMERS.ID - Dibandingkan dengan generasi iPhone sebelumnya, iPhone X adalah perangkat Apple yang benar-benar baru dari segi desain maupun fiturnya. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini pun mengklaim bahwa fitur andalan iPhone X akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Hilangnya tombol Home fisik di iPhone X adalah salah satu perubahan besar yang dilakukan Apple untuk mendapatkan desain smartphone full display yang futuristik dengan panel layar jenis baru yakni OLED. Selain itu juga ada sistem pengamanan baru dengan fitur pengenalan wajah FaceID.

Meski banyak memiliki fitur jagoan dan spesifikasi tinggi, namun hal tersebut bukanlah kehebatan yang dimiliki iPhone X. Menurut Chief Design Officer Apple Jony Ive dalam sebuah wawancara, iPhone X akan berevolusi dan dapat melakukan hal-hal yang saat ini tak bisa dilakukannya.

Baca juga: Inikah Alasan Fanboy Apple Makin Malas Ganti iPhone Baru?

Itu menurutnya adalah kemampuan terbaik iPhone X. "Hal paling hebat dari iPhone X adalah fungsionalitasnya yang ditentukan oleh software. Dan karena sifat software yang terus berubah, produk ini nantinya akan berubah dan berevolusi," ujar Ive, mengutip Detik.

"Dalam 12 bulan, objek ini akan bisa melakukan hal yang saat ini tak bisa ia lakukan. Kupikir ini sangat luar biasa," tambahnya. Tak jelas fitur semacam apa yang dimaksud oleh Ive, namun sepertinya tahun depan Apple bakal memperkenalkan pembaruan software baru yang bisa mengekspansi kemampuan iPhone X.

(fzh)

  • HOT !
    Semakin banyak bocoran dan rumor yang muncul terkait perangkat terbaru Samsung Galaxy S10. Baru baru ini, informasi mengenai harga dan varian smartphone yang disebut membawa pembaruan ini pun bahkan terungkap....
  • HOT !
    Kelebihan lemak pada tubuh sering dikaitkan dengan berbagai risiko penyakit, seperti kardiovaskular atau diabetes. Namun menurut penelitian terbaru, justru ditemukan adanya hubungan antara tingginya kadar lemak dalam tubuh dengan risiko kanker payudara....
  • HOT !
    Masih lanjutan dari Part 1 sebelumnya, tentang warna dan menu makanan yang ternyata mempengaruhi rasa dari makanan menjadi berbeda. Memang terdengar tidak masuk akal tetapi fakta faktanya membenarkan pernyataan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)