SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Spesifikasi atau Desain, Ini Kehebatan iPhone X Menurut Bos Apple

Selasa, 14 November 2017 17:00 by zia92 | 1161 hits
Bukan Spesifikasi atau Desain, Ini Kehebatan iPhone X Menurut Bos Apple
Image source: zdnet.com

DREAMERS.ID - Dibandingkan dengan generasi iPhone sebelumnya, iPhone X adalah perangkat Apple yang benar-benar baru dari segi desain maupun fiturnya. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini pun mengklaim bahwa fitur andalan iPhone X akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Hilangnya tombol Home fisik di iPhone X adalah salah satu perubahan besar yang dilakukan Apple untuk mendapatkan desain smartphone full display yang futuristik dengan panel layar jenis baru yakni OLED. Selain itu juga ada sistem pengamanan baru dengan fitur pengenalan wajah FaceID.

Meski banyak memiliki fitur jagoan dan spesifikasi tinggi, namun hal tersebut bukanlah kehebatan yang dimiliki iPhone X. Menurut Chief Design Officer Apple Jony Ive dalam sebuah wawancara, iPhone X akan berevolusi dan dapat melakukan hal-hal yang saat ini tak bisa dilakukannya.

Baca juga: iPhone Baru Pakai e-SIM tapi Belum Mendukung di Indonesia, Apa Kata Menkominfo?

Itu menurutnya adalah kemampuan terbaik iPhone X. "Hal paling hebat dari iPhone X adalah fungsionalitasnya yang ditentukan oleh software. Dan karena sifat software yang terus berubah, produk ini nantinya akan berubah dan berevolusi," ujar Ive, mengutip Detik.

"Dalam 12 bulan, objek ini akan bisa melakukan hal yang saat ini tak bisa ia lakukan. Kupikir ini sangat luar biasa," tambahnya. Tak jelas fitur semacam apa yang dimaksud oleh Ive, namun sepertinya tahun depan Apple bakal memperkenalkan pembaruan software baru yang bisa mengekspansi kemampuan iPhone X.

(fzh)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)