home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Bocoran Xiaomi Mi Mix 2s Punya Potongan Layar Mirip iPhone X

Kamis, 09 November 2017 14:20 by fzhchyn | 3205 hits
Beredar Bocoran Xiaomi Mi Mix 2s Punya Potongan Layar Mirip iPhone X
Image source: GSM Arena

DREAMERS.ID - Apple melakukan perubahan desain besar-besaran pada smartphone terbarunya, iPhone X. Smartphone edisi spesial ini tampil dengan layar full display nyaris bazel-less dan hanya sedikit menyisakan pada notch atau potongan di bagian atas layar untuk fitur FaceID.

Tampilan layar yang unik ini sepertinya sudah dilirik oleh Xiaomi, yang memang dikenal kerap meniru desain Apple. Baru-baru ini muncl bocoran tampilan smartphone baru Mi Mix yang terlihat mengadopsi desain dari smartphone terbaru Apple.

Xiaomi baru saja merilis Mi Mix 2 dengan desain yang hampir sama dengan model tahun lalu, dan merupakan perangkat yang cukup hebat. Namun sepertinya akan ada variasi lain dari lini ini yang terlihat jauh lebih mipir iPhone X. Dalam foto yang tersebar di Weibo ini tampak smartphone diduga Mi Mix 2s dengan potongan besar di bagian atasnya.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Jika pada iPhone X, notch ini diisi dengan sensor Face ID dan kamera depan, maka dalam Mi Mix 2s lebih terlihat untuk kamera, speaker sisi lubang suara, dan sebuah sensor cahaya. Sayangnya tidak ada foto yang menampilkan keseluruhan wujud ponsel, sehingga kemungkinan masih ada sedikit bazel di bagian bawahnya.

Spesifikasi untuk perangkat ini pun masih belum diketahui, manun kemungkinan besar perangkat keras internalnya masih sama atau identik dengan Mi Mix 2. Bagaimana menurutmu soal desain baru Xiaomi Mi Mix 2s ini Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)