SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Situs Resmi Apple Indonesia Mulai Pajang iPhone X dan iPhone 8

Kamis, 12 Oktober 2017 11:00 by zia92 | 1401 hits
Situs Resmi Apple Indonesia Mulai Pajang iPhone X dan iPhone 8
Image source: Apple Indonesia

DREAMERS.ID - Setelah dinyatakan telah memenuhi syarat untuk memasuki pasar Indonesia, situs resmi Apple Indonesia kini sudah mulai memajang perangkat terbarunya, seperti iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, Apple Watch 3, hingga Apple TV 4K.

Meski terasa seperti angin segar bagi para fanboy Apple di tanah air, namun munculnya perangkat baru di situs resmi Apple Indonesia belum tentu mengindikasikan bahwa mereka akan segera dirilis di sini. Karena situs resmi Apple dari negara lain seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina yang sudah memajang iPhone X dkk sejak resmi diumumkan juga nyatanya hingga saat ini belum diluncurkan di negara-negara tersebut.


Image source: Apple Indonesia

Dalam situs resminya, Apple Indonesia memaparkan semua perangkat baru yang sebelumnya disebutkan dalam bahasa Indonesia. “iPhone X – Sambut masa depan” “iPhone 8 – Generasi baru iPhone” “Watch Series 3 – Lebih canggih dalam segala hal” “tv 4K – Era HDR 4K telah dimulai”, begitu Apple menulis keterangan pada perangkat-perangkat anyarnya.


Image source: Apple Indonesia

Baca juga: iPhone Terbaru Dikabarkan Tak Dukung Kartu SIM Fisik

Dan saat mengunjungi laman setiap produk, pengguna akan melihat penjelasan lebih rinci pengenai spesikikasi dan fitur unggulan yang diberikan Apple. Seperti bagaimana canggihnya fitur FaceID dan layar full display di iPhone X, dan lain sebagainya.

Sebelumnya diberitakan Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian I Gusti Putu Suryawirawan memastikan iPhone X, 8 dan 8 Plus sudah memenuhi TKDN. "Ada beberapa model yang didaftarkan untuk jadi bagian investasi Apple di Indonesia, termasuk iPhone X," ungkap Putu, mengutip Detik.

Untuk diketahui dalam memenuhi aturan TKDN, Apple memilih opsi investasi. Apple menyiapkan dana sebesar USD 44 juta atau sekitar Rp 585 miliar untuk membangun pusat riset di Indonesia. Rencananya ada tiga pusat riset yang akan didirikan perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs itu. Pertama berlokasi di BSD, Tangerang Selatan, Banten. Dua lainnya belum diketahui lokasinya.

(fzh)

  • HOT !
    Karakter original yang diciptakan para member BTS yang dinamai BT21 sudah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand. Karakter ini awalnya dibuat dengan kolaborasi bersama layanan pesan instan LINE untuk dijadikan stiker, namun seiring berjalannya waktu dan popularitas BTS yang semakin mendunia, banyak produk bermunculan yang menampilkan karakter BT21....
  • HOT !
    Layanan pesan instan LINE baru saja merilis fitur baru untuk membalas pesan lebih mudah. Fitur ‘Reply’ ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung sehingga percakapan dalam chat room lebih menyenangkan....
  • HOT !
    Masih sekitar tiga minggu lagi jelang perilisan Galaxy Note 9. Namun CEO Samsung DJ Koh terlihat sudah menggunakan phablet tersebut di hadapan publik. Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)