SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tampilan Donat Quidditch Ala Harry Potter

Rabu, 11 Oktober 2017 16:00 by dodo07 | 1613 hits
Begini Tampilan Donat Quidditch Ala Harry Potter
Image source: foodtolove

DREAMERS.ID - Permainan bola terbang atau dikenal dengan permainan quidditch memang jadi hal ikonik dalam buku maupun film ‘Harry Potter’. Jika kamu termasuk yang penasaran bagaimana bentuk dari bola yang digunakan dalam permainan ini, nampaknya berita ini jadi kabar baik untukmu.

Melansir Detik, sebuah toko roti di Virginia, Amerika Serikat ternyata memiliki ide menarik yaitu menghadirkan bola quidditch sebagai salah satu menunya dalam bentuk donat. Yap, donat dengan topping bola quidditch ini seolah jadi jawaban bagi para penggemar Harry Potter yang selama ini penasaran dengan bola yang digunakan dalam permainan di film tersebut.


Image source: popsugar

Meski memiliki bentuk yang unik dari donat kebanyakan, namun menurut sang pemilik, cara membuat donat quidditch ini masih sama seperti pada umumnya. Donat ini terbuat dari paduan creme soda dan butterscotch. Kemudian, diberi glasur putih dan taburan bintang emas di golden snitch pada bagian tengahnya.

Baca juga: Maraton Nonton Film Seru Rekomendasi Kang Daniel Ini Yuk

Untuk bola quidditch sendiri terbuat dari donat yang dicelup dalam glasur emas. Lalu ditambahkan hiasan sayap dari fondant vanila. Dengan penampilannya yang unik, tentu donat ini langsung mendapat respon yang baik dari para pengguna sosial media.

Sayangnya, selain dijual dengan harga yang cenderung mahal, donat quidditch ini hanya dijual terbatas dan dalam jangka waktu yang relatif sebentar. Selain donat quidditch, toko roti ini juga menjual Butterbeer marshmallows dan cauldron cakes.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Penyebaran virus corona yang begitu cepat tengah menjadi perhatian dunia. Virus itu tampaknya telah melompat dari kelelawar ke ular, kemudian dari ular ke manusia, di pasar hewan di Wuhan, China, karena itulah virus ini juga disebut virus Wuhan....
  • HOT !
    G Dragon perlahan kembali aktif di dunia hiburan. Kegiatan pertamanya adalah bekerja sama dengan brand fashion, salah satunya menghadiri acara pagelaran busana Chanel di Paris Fashion Week 2020....
  • HOT !
    Jennifer Lopez tampil memukau di red carpet Screen Actors Guild (SAG) Awards yang digelar di Los Angeles pada Senin (20/1/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)