home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Sajian Laut Lezat Ditemani Pemandangan Cantik Pantai Busan di Restoran Donbaekseom Hoetjip

Selasa, 10 Oktober 2017 11:49 by dodo07 | 1202 hits
Nikmati Sajian Laut Lezat Ditemani Pemandangan Cantik Pantai Busan di Restoran Donbaekseom Hoetjip
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Busan memang dikenal sebagai sebuah kota yang memiliki kesan sejuk karena dekat dengan laut. Tak heran, hidangan berbahan dasar laut pun jadi salah satu olahan yang populer di daerah ini. Jika kamu berkesempatan untuk datang ke Busan dan berniat menikmati hidangan lautnya, mungkin restoran ini bisa jadi salah satu pilihan destinasinya.

Salah satu restoran di Busan yang bisa kamu kunjungi adalah Donbaekseom Hoetjip. Restoran yang terletak Haeundaehaebyeon-ro 209beonna-gil, Haeundae-gu, Busan ini memang terkenal menyajikan berbagai hidangan laut yang lezat dan segar.


Image source: siksinhot

Melansir Visitkorea, sajian modeum-hoe yang hangat (berbagai macam ikan mentah) adalah hidangan utama restoran ini. Meskipun porsinya terbilang banyak, namun tak perlu khawatir karena hidangan ini memiliki harga yang masih terjangkau yaitu dimulai dari 15.000 Won atau sekitar Rp 177.000.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati ikan mentah segar di Busan, Hoe-deopbap (bibimbap ikan mentah), Maeun-tang (sup ikan pedas), atau hidangan lainnya seperti cangkul-deopbap (bibimbap ikan mentah) dan maeun-tang (sup ikan pedas) yang juga sangat lezat.


Image source: visitkorea/siksinhot

Tak hanya menyajikan hidangan laut yang lezat, pemandangan sekitar restoran yang memang dekat dengan pantai Haeundae juga jadi daya tarik lain dari restoran ini. Pantai ini memiliki perairan dangkal dan perbedaan antara pasang surut yang tinggi dan kecil. Fasilitasnya juga terpelihara dengan baik, menjadikan pantai ini sebagai tujuan liburan musim panas yang populer.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)