home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Burger Luna Hingga Kari Toxedo Bertopeng Siap Disuguhkan Kafe Bertema Sailoormoon Ini

Rabu, 13 September 2017 13:32 by dodo07 | 2421 hits
Burger Luna Hingga Kari Toxedo Bertopeng Siap Disuguhkan Kafe Bertema Sailoormoon Ini
Image source: rocketnews24

DREAMERS.ID - Jepang memang dikenal dengan negara yang unik. Tak hanya dari kehidupan penduduknya dan budayanya, namun juga kreasi-kreasi makanannya. Terbukti, banyak tempat makan unik yang hadir di negara ini termasuk salah satunya adalah kafe bertemakan anime.

Salah satu kafe bertema anime yang cukup popular di negeri sakura ini adalah kafe bertema Sailormoon. Sebenarnya, banyak pengusaha yang membuka usaha dengan membuat kafe bertema Sailormoon, sayangnya tidak sedikit yang menutupnya. Namun, tak perlu khawatir karena kafe bertema ini akan kembali hadir.

Meski pembukaan kafe ini masih dalam tahap persiapan, namun peminatnya sudah membludak terutama yang penasaran dengan menu makanan dan minuman yang memang sudah dibocorkan melalui media sosial. Nantinya, pengunjung dapat mencicipi burger Luna dan Artemis yang hadir dengan roti bun menggemaskan.


Image source: rocketnews24

Melansir Rocketnews24, burger warna putih dan ungu ini hadir dengan wajah kucing lengkap dengan mata, mulut, kumis hingga telinga yang terpampang jelas pada burger ini. Belum lagi selembar keju cheddar yang dibentuk bulan sabit sebagai simbol Sailor Moon. Ada pula, menu nasi kari hitam yang menggambarkan sosok Tuxedo Bertopeng.


Image source: rocketnews24

Kari ini punya tampilan yang nyentrik karena berwarna hitam pekat. Pada bagian atas nasi diberikan sticker Tuxedo Bertopeng. Sebagai pelengkap, di atas kari diberi taburan kelopak bunga mawar yang merupakan ciri khas dari karakter pria misterius ini. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai menu dessert yang manis dan menarik.


Image source: rocketnews24

Tak hanya makanan, minuman yang disuguhkan pun tidak kalah menarik, terdiri dari smoothie bertema tokoh dalam serial anime serta minuman dingin bertabur buah yang tampak dingin dan segar. Nantinya, kafe Sailormoon ini akan dibuka pada bulan Oktober di Tokyo, Nagoya dan Osaka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)