SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Perkenalkan Duo iPhone 8 dan Smartphone Edisi Anniversary ke-10 'iPhone X'

Rabu, 13 September 2017 10:28 by zia92 | 2628 hits
Apple Perkenalkan Duo iPhone 8 dan Smartphone Edisi Anniversary ke-10 'iPhone X'
Image source: Business Insider

DREAMERS.ID - Acara peluncuran produk dari raksasa teknologi Apple akhirnya digelar di Steve Jobs Theater di markas barunya Apple Campus, Cupertino, California pada Selasa (12/9) pagi waktu setempat atau Rabu (13/9) dini hari WIB.

Seperti yang sudah diduga oleh banyak orang, event ini menjadi ajang perkenalan generasi terbaru smartphone Apple, yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Kedua perangkat ini tentunya tampil lebih mengesankan dari iPhone sebelumnya.


iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (Image: Apple)

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus hadir dengan desain kaca di bagian depan dan belakang yang dikemas dalam aerospace-grade aluminium dengan tiga pilihan warna yaitu silver, space grey dan new gold finished. Sudah dibekali teknologi anti air dan debu, iPhone 8 mengusung layar 4,7 inci, sedangkan iPhone 8 Plus memiliki layar 5,5 inci. Keduanya sudah dilengkapi dengan Quad-LED True Tone Display, 3D Touch, stereo speaker yang disebut 25 persen lebih nyaring dari iPhone 7.


iPhone X (Image: Apple)

Baca juga: iPhone 2019 Dirumorkan Punya Sensor Laser, Apa Fungsinya?

Tak hanya duo iPhone 8, Apple juga membawa kejutan dengan menghadirkan iPhone X (dibaca iPhone ten) untuk memperingati 10 tahun iPhone pertama kali diluncurkan. Seperti yang dikatakan Tim Cook dalam presentasinya, iPhone X terlihat begitu futuristik dengan layar edge to edge, dan yang paling mencengangkan adalah tidak adanya Home Button.

iPhone X memiliki resolusi 2436x1125 dengan kerapatan piksel 458 ppi dan teknologi baru layar OLED yang mendukung tingkat kecerahan, warna yang akurat dan lebih beragam. Hilangnya Home Button menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna, misalnya cukup mengetuk layar satu kali untuk membangunkan iPhone X, dan mengusap (swipe) bagian bawah layar ke atas untuk menuju menu.

Selain iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, dalam acara ini Apple juga merilis Apple Watch Series 3 dan Apple TV 4K.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Fashion atau mode telah menjadi bagian dari gaya hidup hampir setiap orang khususnya para kaum wanita. Tren fashion senantiasa berputar mengikuti perkembangan zaman setiap tahunnya, termasuk untuk tahun 2018 yang akan datang....
  • HOT !
    Boy group BTS siap kembali disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat. Ketujuh artis asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan untuk menghadiri sejumlah acara di Negeri Paman Sam, salah satunya yang paling fenomenal adalah tampil di American Music Awards 2017 pada 19 November mendatang....
  • HOT !
    Setelah resmi menjual iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di tahun ini, Apple dikabarkan sudah mulai mengembangkan smartphone terbarunya yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Rumor tentang iPhone generasi terbaru ini pun sudah mulai beredar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)