SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah iPhone Hanya untuk Orang Kaya, CEO Apple: Banyak yang Lebih Parah

Rabu, 13 September 2017 08:35 by zia92 | 3370 hits
Bantah iPhone Hanya untuk Orang Kaya, CEO Apple: Banyak yang Lebih Parah
Image source: recode.net

DREAMERS.ID - Produk-produk keluaran Apple memang dikenal mahal. Namun harga yang tinggi itu rasanya sebanding dengan kualitas yang diberikan. Sehingga banyak orang yang beranggapan kalau gadget Apple dikhususnya hanya untuk orang berduit.

Apalagi dengan santernya rumor yang mengatakan kalau iPhone 8 bakal menjadi smartphone Apple dengan harga paling mahal dalam sejarah iPhone. Namun rupanya sang CEO Tim Cook tidak mau disebut kalau produknya hanya untuk orang kaya.

"Jika kalian melihat seluruh lini produk kami, kalian bisa membeli iPad di bawah harga USD 300 (sekitar 3,9 juta rupiah). Kalian juga bisa membeli iPhone dengan rentang harga yang sama, tergantung modelnya," sebut Cook mengutip CNBC melalui Detik. "Jadi produk itu bukan buat orang kaya. Kami tentunya tidak akan memproduksi miliaran produk yang aktif jika kami membuat mereka untuk orang kaya," imbuhnya.

Baca juga: Lukai 7 Orang, Begini Penampakan iPhone yang Meledak di Apple Store

Cook juga membantah kalau Apple mengambil untung besar dari penjualan produk-produknya. Menurutnya, banyak perusahaan lain berbuat lebih parah. "Ada banyak perusahaan dengan margin jauh lebih tinggi. Kami memasang harga sesuai value produk kami. Dan kami coba membuat produk yang sangat baik," kilahnya.

Pada 12 September waktu Amerika Serikat, Apple dipastikan meluncurkan generasi baru iPhone. Dari kabar yang beredar, harga iPhone 8 paling murah akan mencapai USD 1.000 (sekitar 13 juta rupiah), lebih mahal ketimbang iPhone sebelumnya. Hal ini dikarenakan panel OLED yang akan dipakai iPhone 8 merupakan jenis layar terbaik untuk ponsel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ramyeon salah satu jenis mie instan yang memang menjadi kuliner populer dari Korea Selatan. Selain karena lezat, makanan instan ini pun dengan mudah untuk dibeli dan dinikmati. Ramyeon bahkan telah didistribusikan ke negara negara lain sehingga makin banyak orang termasuk kita yang tinggal di Indonesia menyukainya....
  • HOT !
    Sejak Desember 2017 lalu, santer beredar kabar bahwa bintang Brasil, Neymar telah membuka peluang dirinya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajemen klub berjuluk Los Blancos itu diberitakan sejumlah media Spanyol sudah melakukan pertemuan awal dengan pihak Neymar....
  • HOT !
    Menyambut tahun yang baru, kamu juga bisa memperbaharui penampilanmu, salah satunya dengan mengganti model gaya rambut. Tahun 2018 ini, ada tren gaya rambut yang sedang hits di kalangan para selebriti Hollywood, nih. Yup! Potongan rambut blunt cut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)