SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah iPhone Hanya untuk Orang Kaya, CEO Apple: Banyak yang Lebih Parah

Rabu, 13 September 2017 08:35 by zia92 | 3441 hits
Bantah iPhone Hanya untuk Orang Kaya, CEO Apple: Banyak yang Lebih Parah
Image source: recode.net

DREAMERS.ID - Produk-produk keluaran Apple memang dikenal mahal. Namun harga yang tinggi itu rasanya sebanding dengan kualitas yang diberikan. Sehingga banyak orang yang beranggapan kalau gadget Apple dikhususnya hanya untuk orang berduit.

Apalagi dengan santernya rumor yang mengatakan kalau iPhone 8 bakal menjadi smartphone Apple dengan harga paling mahal dalam sejarah iPhone. Namun rupanya sang CEO Tim Cook tidak mau disebut kalau produknya hanya untuk orang kaya.

"Jika kalian melihat seluruh lini produk kami, kalian bisa membeli iPad di bawah harga USD 300 (sekitar 3,9 juta rupiah). Kalian juga bisa membeli iPhone dengan rentang harga yang sama, tergantung modelnya," sebut Cook mengutip CNBC melalui Detik. "Jadi produk itu bukan buat orang kaya. Kami tentunya tidak akan memproduksi miliaran produk yang aktif jika kami membuat mereka untuk orang kaya," imbuhnya.

Baca juga: iPhone Terbaru Dikabarkan Tak Dukung Kartu SIM Fisik

Cook juga membantah kalau Apple mengambil untung besar dari penjualan produk-produknya. Menurutnya, banyak perusahaan lain berbuat lebih parah. "Ada banyak perusahaan dengan margin jauh lebih tinggi. Kami memasang harga sesuai value produk kami. Dan kami coba membuat produk yang sangat baik," kilahnya.

Pada 12 September waktu Amerika Serikat, Apple dipastikan meluncurkan generasi baru iPhone. Dari kabar yang beredar, harga iPhone 8 paling murah akan mencapai USD 1.000 (sekitar 13 juta rupiah), lebih mahal ketimbang iPhone sebelumnya. Hal ini dikarenakan panel OLED yang akan dipakai iPhone 8 merupakan jenis layar terbaik untuk ponsel.

(fzh)

  • HOT !
    Karakter original yang diciptakan para member BTS yang dinamai BT21 sudah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand. Karakter ini awalnya dibuat dengan kolaborasi bersama layanan pesan instan LINE untuk dijadikan stiker, namun seiring berjalannya waktu dan popularitas BTS yang semakin mendunia, banyak produk bermunculan yang menampilkan karakter BT21....
  • HOT !
    Layanan pesan instan LINE baru saja merilis fitur baru untuk membalas pesan lebih mudah. Fitur ‘Reply’ ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung sehingga percakapan dalam chat room lebih menyenangkan....
  • HOT !
    Masih sekitar tiga minggu lagi jelang perilisan Galaxy Note 9. Namun CEO Samsung DJ Koh terlihat sudah menggunakan phablet tersebut di hadapan publik. Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)