SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah iPhone Hanya untuk Orang Kaya, CEO Apple: Banyak yang Lebih Parah

Rabu, 13 September 2017 08:35 by zia92 | 3243 hits
Bantah iPhone Hanya untuk Orang Kaya, CEO Apple: Banyak yang Lebih Parah
Image source: recode.net

DREAMERS.ID - Produk-produk keluaran Apple memang dikenal mahal. Namun harga yang tinggi itu rasanya sebanding dengan kualitas yang diberikan. Sehingga banyak orang yang beranggapan kalau gadget Apple dikhususnya hanya untuk orang berduit.

Apalagi dengan santernya rumor yang mengatakan kalau iPhone 8 bakal menjadi smartphone Apple dengan harga paling mahal dalam sejarah iPhone. Namun rupanya sang CEO Tim Cook tidak mau disebut kalau produknya hanya untuk orang kaya.

"Jika kalian melihat seluruh lini produk kami, kalian bisa membeli iPad di bawah harga USD 300 (sekitar 3,9 juta rupiah). Kalian juga bisa membeli iPhone dengan rentang harga yang sama, tergantung modelnya," sebut Cook mengutip CNBC melalui Detik. "Jadi produk itu bukan buat orang kaya. Kami tentunya tidak akan memproduksi miliaran produk yang aktif jika kami membuat mereka untuk orang kaya," imbuhnya.

Baca juga: iPhone 8 dan 8 Plus Mulai Dijual, Produksi iPhone X Justru Diperkirakan Tertunda

Cook juga membantah kalau Apple mengambil untung besar dari penjualan produk-produknya. Menurutnya, banyak perusahaan lain berbuat lebih parah. "Ada banyak perusahaan dengan margin jauh lebih tinggi. Kami memasang harga sesuai value produk kami. Dan kami coba membuat produk yang sangat baik," kilahnya.

Pada 12 September waktu Amerika Serikat, Apple dipastikan meluncurkan generasi baru iPhone. Dari kabar yang beredar, harga iPhone 8 paling murah akan mencapai USD 1.000 (sekitar 13 juta rupiah), lebih mahal ketimbang iPhone sebelumnya. Hal ini dikarenakan panel OLED yang akan dipakai iPhone 8 merupakan jenis layar terbaik untuk ponsel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perusahaan teknologi raksasa Google resmi membeli sebagian bisnis dari HTC senilai 1,1 miliar AS atau setara dengan 14,6 triliun rupiah. Perusahaan elektronik asal Taiwan itu juga dipastikan akan memperoleh angka transaksi tersebut dalam bentuk tunai sepenuhnya....
  • HOT !
    Setelah Samsung dan Apple, kini giliran Google yang akan segera meluncurkan smartphone andalan terbarunya. Generasi penerus Google Pixel dan Pixel XL ini dikabarkan bakal meluncur pada 4 Oktober mendatang....
  • HOT !
    Mie instan memang jadi salah satu makanan yang digemari banyak orang khususnya di Indonesia. Selain harganya yang sangat terjangkau, makanan ini pun dengan mudah dibuat dan tak membutuhkan waktu yang lama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)