home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Besar-besaran Ungkap Deretan Fitur Canggih iPhone 8

Senin, 11 September 2017 20:03 by fzhchyn | 2671 hits
Bocoran Besar-besaran Ungkap Deretan Fitur Canggih iPhone 8
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Peluncuran smartphone unggulan terbaru Apple, iPhone 8 akan segera tiba. Meskipun sudah banyak bocoran yang menggambarkan akan seperti apa desain dan performanya, namun tetap saja masih banyak hal tersembunyi yang belum terungkap akan iPhone 8 ini.

Melansir dari Forbes, versi final atau yang disebut ‘Gold Master’ (GM) dari iOS 11 telah bocor dan berisi banyak informasi berharga, termasuk perubahan nama akhir yang potensial dan Apple Watch baru. Namun sebagian besar data yang bocor adalah seputar upgrade terbesar Apple untuk iPhone.

iPhone generasi terbaru ini akan memiliki desain yang benar-benar baru. Dalam bocoran iOS 11 GM berisi banyak ikon dan grafis yang menggambarkan tampilan layar yang hampir tanpa panel di bagian atas biasa dipasang kamera depan dan sensor 3D.


Full Display OLED iPhone 8

iPhone 8 juga akan di-upgrade ke True Tone Display, sebuah kemampuan akurasi warna kelas profesional yang sudah diterapkan di iPad Pro. Sementara untuk rasio layarnya, perangkat ini akan mengikuti Samsung yang sudah menerapkan aspek rasio 18,5:9 dan meningkatkan resolusi menjadi 2436 x 1125 piksel.


Penampakan tombol power yang lebih besar

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Lalu, tombol power akan semakin cerdas dengan fungsi sebagai power/wake/lock. Saat melakukan double press akan mengaktifkan Apple Pay, sementara saat menahannya (hold) akan mengaktifkan Siri. Yang teakhir, tombol ini bisa menjadi shortcut yang berguna karena Home Button yang dihilangkan. Nah hilangnya Home Button ini akan digantikan dengan Home Bar dengan wujud bar virtual yang ada di bagian bawah layar yang bisa di-swipe untuk menutiup aplikasi dan kembali ke layar utama.

Bocoran lainnya mengatakan bahwa iPhone 8 akan mendukung wireless charger. Fitur Apple Pay pada perangkat ini juga bisa dilakukan dengan ‘Face ID’ untuk otentikasi pembayaran mengingat Apple telah menghilangkan fitur Touch ID.

iPhone 8 akan memiliki tingkat akurasi pengenalan wajah yang tidak tertandingi dengan sensor 3D di bagian depan yang bahkan akan membuat hasil selfie semakin bagus. Selain itu, Appl ejuga akan konsisten dengan bazel berwarna hitam, jadi apapun warna iPhone yang dibeli, bazel atau rangkanya akan tetap hitam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)