SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Besar-besaran Ungkap Deretan Fitur Canggih iPhone 8

Senin, 11 September 2017 20:03 by zia92 | 2348 hits
Bocoran Besar-besaran Ungkap Deretan Fitur Canggih iPhone 8
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Peluncuran smartphone unggulan terbaru Apple, iPhone 8 akan segera tiba. Meskipun sudah banyak bocoran yang menggambarkan akan seperti apa desain dan performanya, namun tetap saja masih banyak hal tersembunyi yang belum terungkap akan iPhone 8 ini.

Melansir dari Forbes, versi final atau yang disebut ‘Gold Master’ (GM) dari iOS 11 telah bocor dan berisi banyak informasi berharga, termasuk perubahan nama akhir yang potensial dan Apple Watch baru. Namun sebagian besar data yang bocor adalah seputar upgrade terbesar Apple untuk iPhone.

iPhone generasi terbaru ini akan memiliki desain yang benar-benar baru. Dalam bocoran iOS 11 GM berisi banyak ikon dan grafis yang menggambarkan tampilan layar yang hampir tanpa panel di bagian atas biasa dipasang kamera depan dan sensor 3D.


Full Display OLED iPhone 8

iPhone 8 juga akan di-upgrade ke True Tone Display, sebuah kemampuan akurasi warna kelas profesional yang sudah diterapkan di iPad Pro. Sementara untuk rasio layarnya, perangkat ini akan mengikuti Samsung yang sudah menerapkan aspek rasio 18,5:9 dan meningkatkan resolusi menjadi 2436 x 1125 piksel.


Penampakan tombol power yang lebih besar

Baca juga: iPhone 2019 Dirumorkan Punya Sensor Laser, Apa Fungsinya?

Lalu, tombol power akan semakin cerdas dengan fungsi sebagai power/wake/lock. Saat melakukan double press akan mengaktifkan Apple Pay, sementara saat menahannya (hold) akan mengaktifkan Siri. Yang teakhir, tombol ini bisa menjadi shortcut yang berguna karena Home Button yang dihilangkan. Nah hilangnya Home Button ini akan digantikan dengan Home Bar dengan wujud bar virtual yang ada di bagian bawah layar yang bisa di-swipe untuk menutiup aplikasi dan kembali ke layar utama.

Bocoran lainnya mengatakan bahwa iPhone 8 akan mendukung wireless charger. Fitur Apple Pay pada perangkat ini juga bisa dilakukan dengan ‘Face ID’ untuk otentikasi pembayaran mengingat Apple telah menghilangkan fitur Touch ID.

iPhone 8 akan memiliki tingkat akurasi pengenalan wajah yang tidak tertandingi dengan sensor 3D di bagian depan yang bahkan akan membuat hasil selfie semakin bagus. Selain itu, Appl ejuga akan konsisten dengan bazel berwarna hitam, jadi apapun warna iPhone yang dibeli, bazel atau rangkanya akan tetap hitam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Fashion atau mode telah menjadi bagian dari gaya hidup hampir setiap orang khususnya para kaum wanita. Tren fashion senantiasa berputar mengikuti perkembangan zaman setiap tahunnya, termasuk untuk tahun 2018 yang akan datang....
  • HOT !
    Boy group BTS siap kembali disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat. Ketujuh artis asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan untuk menghadiri sejumlah acara di Negeri Paman Sam, salah satunya yang paling fenomenal adalah tampil di American Music Awards 2017 pada 19 November mendatang....
  • HOT !
    Setelah resmi menjual iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di tahun ini, Apple dikabarkan sudah mulai mengembangkan smartphone terbarunya yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Rumor tentang iPhone generasi terbaru ini pun sudah mulai beredar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)