SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga iPhone 8 Bakal Jauh Lebih Mahal Gara-gara Samsung?

Kamis, 07 September 2017 15:27 by zia92 | 2764 hits
Harga iPhone 8 Bakal Jauh Lebih Mahal Gara-gara Samsung?
Image source: NDTV Gadgets

DREAMERS.ID - Peluncuran smartphone baru Apple, yang diduga kuat iPhone 8 pada 12 September mendatang begitu dinantikan. Setelah ramai soal rumor akan desain dan spesifikasinya, kini beredar laporan tentang harga jual iPhone 8.

iPhone 8 kabarnya akan tersedia dalam tiga pilihan memori internal yang tentunya akan membuat perbedaan harga. Selian itu, harga ini juga kabarnya bakal jauh lebih mahal dari seri iPhone sebelumnya bahkan lebih mahal dari Samsung Galaxy Note 8 yang baru dirilis.

Salah satu pembocor yang memiliki rekam jejak bagus soal produk-produk terbaru Apple, Benjamin Geskin mengatakan bahwa iPhone 8 dengan memori internal 64GB dijual 999 dolar (sekitar 13,3 juta rupiah), versi 256GB 1.099 dolar (sekitar 14.6 juta rupiah), dan 512GB 1.199 dolar (sekitar 15,9 juta rupiah).

Baca juga: Perusahaan Perakit iPhone X Dituding Eksploitasi Pelajar SMA Sebagai Syarat Lulus

KGI Securities memperkirakan harga iPhone terbaru akan tinggi karena Apple harus membayar mahal Samsung untuk panel OLED. Panel ini berharga berkali kali lipat dibandingkan LCD yang dipakai di iPhone generasi sebelumnya. Apple dikabarkan membayar 120-130 dolar per panel OLED, sementara LCD berharga sekitar 45-55 dolar per panel. Untuk itu, Apple mencari pemasok OLED sekunder untuk memastikan ketersediaan panel tersebut, mereka dikabarkan membidik LG.

OLED buatan Samsung dikabarkan tidak mendukung 3D Touch sehingga KGI Securities berpendapat Apple akhirnya menyerah memasang Touch ID mereka di display. OLED yang dipasangkan dengan layar milik Apple tidak dapat membaca sidik jari sebaik LCD. Apple dikabarkan akan mengganti Touch ID dengan pengenal wajah, memanfaatkan kamera depan, untuk membuka kunci serta identifikasi Apple Pay.

(fzh/Antara/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Padu padan celana jeans dengan busana lain, selalu berhasil membuat penampilan menjadi lebih menarik, terutama lebih santai dan casual. Namun, apakah kamu berhijab dan ragu ragu untuk pakai celana jeans karena takut terlalu ketat dan membentuk lekukan tubuh?...
  • HOT !
    Bersepeda kini sudah jadi gaya hidup di Korea Selatan. Tak jarang drama drama Korea menyisipkan adegan romantis bersepeda sepanjang sungai Hangang atau pun di taman kota. Tapi kini jadi tren pula bersepeda bersama orang tersayang namun menggunakan rel!...
  • HOT !
    Berjalan diatas runway bisa menjadi hal yang sulit bagi model. Selain harus menyampaikan busana yang dibawakan, para model harus menjaga berat badan atau penampilan fisiknya agar tetap tampil prima memukau. Lalu apa saja ya usaha yang model Victoria's Secret lakukan agar bisa tetap tampil cantik. Simak yuk ulasannya berikut ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)