SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megahnya Steve Jobs Theater di Markas Baru Apple yang Jadi Tempat Lahir iPhone 8

Senin, 04 September 2017 17:17 by zia92 | 2005 hits
Megahnya Steve Jobs Theater di Markas Baru Apple yang Jadi Tempat Lahir iPhone 8
Image source: Curved

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, Apple akan menggelar acara peluncuran produk di markas barunya Apple Park di Silicon Valley, California, Amerika Serikat. Acara yang dijadwalkan pada 12 September mendatang tersebut diduga kuat sebagai ajang peluncuran iPhone 8.

Dalam undangan yang telah disebar Apple kepada awak media, acara peluncuran akan dilakukan di Steve Jobs Theater. Meski begitu, belum ada yang tahu secara pasti bagaimana rupa venue atau aula yang didedikasikan untuk salah satu pendiri perusahaan teknologi tersebut.

Namun berdasarkan bocoran dari Mac Magazine, setidaknya kita bisa mengetahui gambarannya bahwa theater tersebut berisi 1000 tempat duduk dan berdiri di atas bukit yang menghadap ke gedung utama Apple Campus. Konstruksi dari Steve Jobs Theater ini cukup unik karena sebagian besar berada di bawah tanah.

Baca juga: Desain Futuristik Markas Baru Apple Justru Buat Karyawan Menderita

Sebagai deskripsi Ruang Pameran theater tersebut akan berada di tengah lobi berlantai dua, dengan tangga membungkus masing-masing sisi. Di bagian bawahnya, dengan melewati tangga turun, barulah kita akan menemui Theater yang memiliki tempat duduk dengan konfigurasi mirip stadion. Dari gambar bocoran, theater tersebut terlihat akan mengusung finishing kayu.

Apple Park yang merupakan ide dari Steve Jobs adalah tempat seluas 850 hektar dengan sebagian besar adalah ruang terbuka hijau. Melansir Merdeka, tempat ini nantinya akan jadi fasilitas riset dan pengembangan, Apple Store, jalur lari dan hiking, serta panel surya yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia.

(fzh)

  • HOT !
    Karyawan Apple baru saja pindah ke markas baru sekitar April 2017 lalu. Kantor pusat yang diberi nama Apple Park yang berlokasi di Silicon Valley, California, Amerika Serikat tersebut memiliki desain sangat futuristik menyerupai kapal luar angkasa....
  • HOT !
    Jadi hal yang wajar saat artis dari satu agensi bisa mengenakan pakaian yang kembar karena mungkin menggunakan jasa satu stylist atau mendapatkan sponsor yang sama, terutama jika memang sudah sangat populer. Seperti halnya yang terjadi pada CL, G Dragon dan T.O.P Big Bang, serta Rihanna....
  • HOT !
    Jika biasanya stylus digunakan untuk menulis, menggambar, dan fungsi lainnya pada perangkat touchscreen seperti smartphone, laptop, dan tablet, maka pena digital ini sepertinya akan lebih canggih di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)