home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megahnya Steve Jobs Theater di Markas Baru Apple yang Jadi Tempat Lahir iPhone 8

Senin, 04 September 2017 17:17 by fzhchyn | 2265 hits
Megahnya Steve Jobs Theater di Markas Baru Apple yang Jadi Tempat Lahir iPhone 8
Image source: Curved

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, Apple akan menggelar acara peluncuran produk di markas barunya Apple Park di Silicon Valley, California, Amerika Serikat. Acara yang dijadwalkan pada 12 September mendatang tersebut diduga kuat sebagai ajang peluncuran iPhone 8.

Dalam undangan yang telah disebar Apple kepada awak media, acara peluncuran akan dilakukan di Steve Jobs Theater. Meski begitu, belum ada yang tahu secara pasti bagaimana rupa venue atau aula yang didedikasikan untuk salah satu pendiri perusahaan teknologi tersebut.

Namun berdasarkan bocoran dari Mac Magazine, setidaknya kita bisa mengetahui gambarannya bahwa theater tersebut berisi 1000 tempat duduk dan berdiri di atas bukit yang menghadap ke gedung utama Apple Campus. Konstruksi dari Steve Jobs Theater ini cukup unik karena sebagian besar berada di bawah tanah.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sebagai deskripsi Ruang Pameran theater tersebut akan berada di tengah lobi berlantai dua, dengan tangga membungkus masing-masing sisi. Di bagian bawahnya, dengan melewati tangga turun, barulah kita akan menemui Theater yang memiliki tempat duduk dengan konfigurasi mirip stadion. Dari gambar bocoran, theater tersebut terlihat akan mengusung finishing kayu.

Apple Park yang merupakan ide dari Steve Jobs adalah tempat seluas 850 hektar dengan sebagian besar adalah ruang terbuka hijau. Melansir Merdeka, tempat ini nantinya akan jadi fasilitas riset dan pengembangan, Apple Store, jalur lari dan hiking, serta panel surya yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)