home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Acara 12 September, Apple Bakal Rilis iPhone 8?

Sabtu, 02 September 2017 15:13 by fzhchyn | 2133 hits
Gelar Acara 12 September, Apple Bakal Rilis iPhone 8?
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Apple baru saja menyebarkan undangan ke media untuk menghadiri sebuah acara di tanggal 12 September mendatang. Tak hanya membuat penasaran tentang perangkat apa yang akan diluncurkan, acara kali ini juga terbilang menarik karena pertama kali digelar di markas baru Apple di Silicon Valley, California, Amerika Serikat.  

Dalam undangan tersebut, Apple tak mengungkapkan banyak hal dan hanya mencantumkan tanggal, waktu, lokasi, serta pesan singkat yang berbunyi "Mari bertemu di tempat kami." Banyak yang menduga jika event tersebut merupakan acara peluncuran iPhone 8 karena tanggal 12 September bertepatan dengan ulang tahun iPhone yang ke-10.


Image source: Apple

Saat ini Apple dalam tekanan harus memikat dunia dengan produk barunya setelah citranya sebagai pemimpin inovasi teknologi dunia kian melemah. "Jelas sekali, Apple ingin melakukan sesuatu yang berbeda untuk ulang tahun ke-10 iphone," kata analis Grup NPD Stephen Baker kepada AFP, mengutip CNN.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Beberapa laporan memperkirakan, iPhone 8 akan memiliki layar kualitas tinggi yang melengkung dari sisi ke sisi, serta kamera tambahan yang bisa mengenali wajah. Selain itu, muncul spekulasi iPhone 8 juga akan memiliki panel belakang dari kaca yang membuat telepon itu bisa menambah daya tanpa harus terhubung kabel.

Apple sendiri belum pernah berkomentar soal spekulasi fitur-fitur baru, atau rumor akan adanya model premium yang dibanderol sekitar US$1000 (sekitar 13 juta rupiah). Yang jelas, semuanya baru akan terungkap pada 12 September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)