home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantongi Smartphone Lebih Besar, CEO Apple Bawa Bocoran iPhone 8 atau Galaxy Note 8?

Selasa, 29 Agustus 2017 18:15 by fzhchyn | 2284 hits
Kantongi Smartphone Lebih Besar, CEO Apple Bawa Bocoran iPhone 8 atau Galaxy Note 8?
Image source: Twitter/Tim Cook

DREAMERS.ID - Mata netizen menangkap sesuatu yang menarik dari saku celana CEO Apple Tim Cook. Saat melakukan kunjungan ke pabrik rekanan Apple di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, beberapa hari lalu, Cook nampak mengantongi smartphone dengan ukuran yang tidak biasa.

Dalam foto dan kicauan yang dibagikan melalui akun Twitter pribadinya, Cook sebenarnya bermaksud membagikan kegiatan blusukannya tersebut. Namun netizen justru ramai membahas smartphone yang nampak dari saku celana sebelah kanannya.


Image source: Twitter/Tim Cook

Banyak netizen yang beranggapan kalau itu adalah smartphone terbaru Apple, iPhone 8. Hal ini karena perangkat dinilai terlalu panjang untuk iPhone 7 tapi juga terlalu kecil untuk iPhone 7 Plus. Meski begitu ada pula netizen yang iseng berkomentar dan menduga kalau Cook sebenarnya mengantongi gadget terbaru dari rivalnya Samsung yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu, yaitu Galaxy Note 8.

Baca juga: CEO Apple Ungkap Dampak Virus Corona Bisa Ancam Produksi iPhone

Sementara Cook tak memberikan konfirmasi atas rasa penasaran netizen. Sepertinya ia ingin membiarkan netizen menduga-duga tanpa kepastian. Dilansir dari Phone Arena, lini iPhone 8 sendiri dikabarkan bakal meluncur pada 12 September mendatang, bertepatan dengan peluncuran lini iPhone 7s dan 7s Plus.  iPhone 8 adalah ponsel yang menandai 10 tahun Apple berkecimpung di industri smartphone.

Beberapa bocoran soal iPhone 8 yang sudah beredar, diantaranya ponsel tersebut dikatakan mengusung tampilan OLED dengan bingkai tipis, desain berbalut kaca, serta kamera sensor 3D. Prosesornya juga disebut-sebut mengandalkan Apple A11 dengan 4 inti berkecepatan 2,74GHz. Performanya diramalkan bakal jauh di atas Galaxy S8, dan mungkin bersaing sengit dengan Galaxy Note 8.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)