home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cicipi Sup Tulang di Resto Naju Gomtang Hayanjip yang Jadi Favorit Masyarakat Korsel!

Selasa, 29 Agustus 2017 14:00 by dodo07 | 1994 hits
Cicipi Sup Tulang di Resto Naju Gomtang Hayanjip yang Jadi Favorit Masyarakat Korsel!
Image source: visit korea

DREAMERS.ID - Sup tulang memang jadi salah satu olahan favorit banyak warga di Korea Selatan. Tak heran, dengan kebutuhan akan sup ini yang terbilang besar, maka banyak pula restoran yang menjadikan sup tulang sebagai menu utamanya seperti di restoran bernama Naju Gomtang Hayanjip.

Melansir Visitkorea, Naju Gomtang Hayanjip adalah rumah bagi Naju Gomtang (sup tulang) yang telah beroperasi selama tiga generasi. Rasa gurih dari sup adalah ciri khas restoran tradisional ini. Tak heran banyak penyuka sup tulang yang mengunjungi restoran ini setiap harinya.


Image source: visit korea/bluejong

Sesuai dengan namanya, Gomtang (sup tulang) adalah menu utama yang telah menjadi ciri khas dari Naju Gomtang Hayanjip. Walau begitu, di restoran ini juga terdapat menu Suyuk (irisan daging rebus)  dan Suyuk Gomtang (irisan daging dengan tulang) yang tak kalah lezat.


Image source: visit korea/bluejong

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Jika kamu berminat untuk mengunjungi restoran ini, Naju Gomtang Hayanjip terletak Geumseonggwan-gil, Naju-si, Jeollanam-do. Untuk harga menunya, dimulai dari 8.000-30.000 Won atau sekitar Rp 95.000-356.000.

Selain dikenal dengan sup tulangnya yang khas, Naju Gomtang Hayanjip diketahui sempat berpartisipasi dalam Festival Makanan Namdo yang pertama sampai keempat dan pernah dianugerahi penghargaan terbaik. Restoran ini juga pernah diperkenalkan di program TV ‘6 o'clock My Hometown’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)