home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Store di Chicago Tampil Unik dengan Atap 'MacBook' Raksasa

Sabtu, 24 Juni 2017 13:00 by fzhchyn | 2746 hits
Apple Store di Chicago Tampil Unik dengan Atap 'MacBook' Raksasa
Image source: 9to5Mac

DREAMERS.ID - Desain bangunan yang unik dan futuristik sepertinya tak hanya diterapkan Apple untuk markas besarnya saja. Apple Store atau toko fisik resmi untuk menjual berbagai produk Apple juga memiliki desain yang tak kalah kerennya.

Salah satunya adalah Apple Store baru yang kini tengah dibangun di pinggiran sungai Chicago. Setelah beberapa bulan pembangunan dikerjakan, kini tampilan Apple Store Chicago River sudah mulai terlihat dengan desain tak biasa.

Dilansir dari Detik, Apple Store Chicago River ini akan menjadi pengganti Apple Store yang ada di 679N Michigan Ave. Toko resmi Apple itu telah beroperasi sejak 2003 dan telah melayani 23 juta pelanggan sejauh ini.


Image source: dnainfo.com

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Seperti ingin tampil lebih segar, Apple pun menghadirkan toko baru dengan konsep yang lebih modern. Sama halnya dengan yang di Singapura, Apple Store Chicago River ini juga didesain oleh Foster+Partner.

Hingga pada Maret lalu, proses pembangunan baru menunjukkan adanya dinding kaca yang melengkung dan bagian atapnya. Namun pada Juni ini tampilan keseluruhan sudah bisa dilihat lebih jelas. Bagian atap Apple Store di Chicago River dibuat mirip MacBook Air bila dilihat dari atas. Warnanya silver dengan logo khas Apple tergigit di bagian tengahnya.

Hingga saat ini belum ada informasi kapan toko tersebut akan dibuka. Tapi jika melihat proses pengerjaan yang begitu cepat, besar kemungkinan Apple Store Chicago River mulai beroperasi tahun ini juga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)