home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Harga Duo iPhone 7 Edisi Spesial Warna Merah di Indonesia

Minggu, 21 Mei 2017 13:05 by fzhchyn | 6749 hits
Ini Dia Harga Duo iPhone 7 Edisi Spesial Warna Merah di Indonesia
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Sekitar dua bulan yang lalu, Apple secara resmi merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus edisi spesial berwarna merah. Perlu diketahui jika varian warna ini diperkenalkan Apple dalam rangka kerja sama dengan (RED), lembaga amal untuk pendanaan riset AIDS dan penyakit lain yang sudah terjalin selama 10 tahun.

Bukan balutan casing, punggung metal smartphone ini memang dibuat khusus berwarna merah. Jika sebelumnya baru tersedia di beberapa negara tertentu, kini fanboy Apple di Indonesia sudah bisa memesan duo iPhone 7 merah ini.

Dilansir dari Kompas, perangkat edisi spesial ini sudah resmi masuk Indonesia lewat jaringan toko Erafone milik distributor Erajaya. Kedua perangkat tersebut sudah tersedia di situs ritel online Erafone dengan promo berupa gratis cicilan 1 bulan selama periode 12-31 Mei 2017, melalui pemakaian kartu kredit tertentu.

iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition masing-masing tersedia dalam pilihan kapasitas memori internal 128 GB dan 256 GB. Oleh Erajaya, iPhone 7 dan iPhone 7 RED Special Edition dibanderol dengan harga yang tak berbeda dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus reguler.

Baca juga: Harga iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia Turun Drastis, Minat Beli?

Secara spesifikasi, iPhone edisi khusus ini masa dengan yang reguler hanya warna bodinya saja yang membedakan. Nah berikut daftar harga selengkapnya.

iPhone 7 RED Special Edition
128 GB: Rp 13,7 juta
256 GB: Rp 15,6 juta

iPhone 7 Plus RED Special Edition
128 GB: Rp 15,9 juta
256 GB: Rp 17,7 juta

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)