home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Tidak Akan Rilis iPhone Model Baru Hingga Tahun Depan?

Kamis, 04 Mei 2017 12:00 by fzhchyn | 2393 hits
Apple Tidak Akan Rilis iPhone Model Baru Hingga Tahun Depan?
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Meski banyak rumor mengenai perangkat terbaru Apple, yang banyak disebut sebagai iPhone 8, namun hingga saat ini masih belum jelas kapan waktu perilisannya. Padahal jika mengikuti tradisi selama ini, Apple biasa meluncurkan smartphone baru pada musim gugur atau sekitar bulan September.

Namun sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa kehadiran iPhone 8 akan tertunda hingga musim gugur tahun depan. Mengutip laman The Verge, catatan penelitian terbaru dari Deutsche Bank menunjukkan bahwa iPhone terbaru mungkin tidak akan meluncur sampai awal 2018.

Dalam catatan penelitian, disebutkan bahwa "beberapa laporan pemasok menunjukkan adanya kekurangan komponen utama dan tantangan teknis dapat menunda perilisan perangkat iPhone 8 pada musim gugur ini."

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Deutshe Bank juga mengutip laporan ValueWalk yang mengklaim sumber di Foxconn hanya menerima pesanan Apple unutk update iPhone 7s dan 7s Plus untuk musim gugur ini. Entah analis Deutsche Bank benar atau tidak, karena ini bukan kali pertama tersiar kabar penundaan iPhone 8. Pada April, Bloomberg juga melaporkan bahwa iPhone bisa saja tertunda satu atau dua bulan karena masalah manufaktur.

Sementara itu, analis KGI Securities Ming-Chi Kuo yang biasa memprediksi Apple memperkirakan produksi massal iPhone 8 tidak akan dimulai sampai Oktober atau November. Model iPhone terbaru (iPhone 8) ini disebut-sebut akan mengusung desain bezel-less, layar OLED, pengisian nirkabel, fitur semacam augmented reality.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)