home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengguna Instagram Kini Bisa Simpan Video 'Live' Setelah Siaran

Selasa, 21 Maret 2017 11:00 by fzhchyn | 2305 hits
Pengguna Instagram Kini Bisa Simpan Video 'Live' Setelah Siaran
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Selasa (21/3), Instagram kembali memberikan pembaruan bagi pengguna setianya. Update ini khususnya menjadi kabar baik bagi para pengguna yang gemar melakukan siaran live video di fitur Strories yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

Jika sebelumnya pengguna tak bisa melihat kembali video yang telah disiarkan secara langsung, kini Instagram memberikan pilihan ‘Save’ atau menyimpan video tersebut. Perlu diingat jika fitur ini hanya berlaku bagi pengguna yang melakukan siaran, bukan pengguna yang menonton siaran.


Image source: Dreamers.id

Saat menyudahi siaran langsungnya, pengguna akan melihat tampilan antarmuka yang menunjukkan jumlah penonton yang melihat siaran tersebut alias viewers. Dan pada bagian pojok kanan atas, kamu akan mendapati tombol ‘Save’ untuk menyimpan video ke galeri smartphone.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Perlu diketahui jika video yang tersimpan akan tampil polos tanpa interaksi dengan penonton, seperti halnya komentar dan juga like. Sementara di aplikasi Instagram, video tersebut akan langsung hilang setelah selesai siaran seperti biasanya.

Sebelumnya, kemampuan penyimpanan siaran langsung ini sudah lebih dulu dimiliki Facebook yang notabene adalah induk perusahaan dari Instagram. Sehingga tak heran jika fitur ini juga mulai diterapkan di Instagram.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)