home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis Secara Global, Begini Cara Unggah 10 Postingan Sekaligus di Instagram

Jumat, 24 Februari 2017 12:05 by fzhchyn | 2830 hits
Resmi Dirilis Secara Global, Begini Cara Unggah 10 Postingan Sekaligus di Instagram
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Sejak awal Februari, Instagram dikabarkan tengah menguji coba fitur ‘album’ yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah foto lebih dari satu dalam sekali posting. Kini fitur tersebut akhirnya dirilis secara global dan berkala untuk semua pengguna Instagram dalam beberapa pekan ke depan.

Melalui blog dan akun Instagram resminya, perusahaan di bawah Facebook ini mengumumkan jika fitur multiple photos and videos ini sudh resmi meluncur dan dapat dinikmati. Dengan hadirnya fitur ini tentu menjawab keresahan para pengguna setia Instagram yang ingin berbagi banyak foto namun tak memenuhi feeds alias spam.

Bagi pengguna perangkat Android dn iOS hanya perlu memperbarui aplikasi lewat Play Strore atau App Strore. Setelah itu buka aplikasi, lalu saat akan memilih foto atau video, akan terlihat ikon baru berupa kotak yang bertumpuk.


Image source: Instagram

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Tap ikon tersebut lalu pilih hingga 10 foto dan video dari galeri ponsel. Jika ingin mengubah urutannya, cukup lakukan tap and hold pada foto lalu geser sesuka hati. Pengguna juga bisa mengaplikasikan filter pada masing-masing foto atau video. Jika ingin menghapus, cukup drag ke arah ikon tong sampah.

Sama seperti postingan biasa, kamu juga dapat menandai atau tag orang-orang yang ada di foto dan memberikan lokasi. Sementara untuk pengguna yang melihat postingan ini di lini masa dapat melihat semua postingan dengan swipe ke kanan.

Ada yang sudah mencoba fitur ini? Bagaimana menurut kalian Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)