home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Takut Terlambat, Nikmati Musim Gugur Korsel di Penghujung Tahun Ini!

Rabu, 07 Desember 2016 14:55 by reinasoebisono | 3415 hits
Jangan Takut Terlambat, Nikmati Musim Gugur Korsel di Penghujung Tahun Ini!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Hanya berjarak 2 jam dari ibukota Seoul, Pocheon yang ‘hidup’ dikelilingi gunung dan danau masih memiliki nuansa musim gugur yang menyenangkan karena hawa hangat maish ada, namun suasana dingin juga mulai terasa.

Yap, di daerah lain memang sudah sangat dingin seperti akhir tahun biasanya, tapi spesial untuk Pocheon, daun-daun masih terlihat cantik berwarna kuning, oranye dan merah. Terutama di area Danau Sanjeonghosu yang ternyata adalah danau buatan!


Bergeser sedikit ke Danau Cheonjuho, kamu akan dimanjakan dengan perairan indah dengan sisi tebing super tinggi. Fyi, lokasi ini juga terkenal karena sempat jadi lokasi syuting drama hit ‘Scarlet Heart’ yang dibintangi Lee Jun Ki.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Menariknya, di Pocheon juga ada Desa Tanaman yang berisi tumbuhan herbal, lho. Ada sekitar 7.000 tanaman dari seluruh dunia yang bisa dipelajari di sana. Ada juga batu taman terbesar di Asia dan danau anggrek cantik seperti lukisan cat air.

Soal biaya, untuk menikmati pemandangan danau memang gratis. Namun kamu perlu merogoh kantong sekitar 6.000 Won (Rp 68.000) untuk masuk ke Taman Herbalnya. Jangan segan untuk mengeksplorasi keindahan musim gugur yang terkesan abadi di sana ya, Dreamers!

(rei/Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)