home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Followers Menyebalkan di Instagram? Begini Cara 'Mengusirnya' Tanpa Perlu Di-block

Rabu, 07 Desember 2016 14:30 by fzhchyn | 7562 hits
Punya Followers Menyebalkan di Instagram? Begini Cara 'Mengusirnya' Tanpa Perlu Di-block
Image source: Peta Pixel

DREAMERS.ID - Sebagian orang memilih untuk mengunci akun Instagram mereka karena lebih nyaman berbagi foto dan video hanya pada orang-orang terdekat. Karena akun yang di-private inilah pengguna bisa menentukan siapa saja yang orang bisa menjadi followers atau pengikut.

Namun jika ada akun yang tidak kita inginkan menjadi followers, biasanya mem-block akun tersebut adalah jalan keluarnya. Kini, Instagram memberikan fitur baru bagi para penggunanya untuk menghapus folllowers tanpa melakukan block.

Yang perlu ditekankan di sini adalah fitur ini hanya berlaku bagi kamu, para pengguna Instagram yang akunnya di-private. Saat melihat daftar followers, akan ada ikon tambahan di samping tombol follow. Jika ingin ‘mengusir’ akun tersebut cukup menyentuh ikon tersebut lalu pilih ‘remove’.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Akun yang di-remove tersebut tidak akan mendapat notifikasi jika kamu telah menghapusnya dari daftar followers. Tentunya cara ini lebih mudah jika dibandingkan dengan harus mem-block akun tersebut lalu unblock, sehingga secara otomatis orang yang dianggap menyebalkan atau tidak dekat tidak lagi bisa mengintip feeds Instagram-mu.

Selain fitur ini, Instagram memberikan beberapa fitur keamanan, khususnya untuk mencegah komentar jahat dan cyberbulliying di kolom komentar. Dan untuk membuat komentar menjadi lebih menyenangkan, pengguna juga bisa memberi ‘like’ pada komentar di postingan Instagram.

Artikel terkait: Pengguna Bisa Nonaktifkan dan Beri 'Like' di Komentar Postingan Instagram

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)