home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengguna Bisa Nonaktifkan dan Beri 'Like' di Komentar Postingan Instagram

Rabu, 07 Desember 2016 11:00 by fzhchyn | 5848 hits
Pengguna Bisa Nonaktifkan dan Beri 'Like' di Komentar Postingan Instagram
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Jejaring sosial berbasis foto dan video, Instagram sepertinya masih akan terus memberikan fitur-fitur baru untuk menyempurnakan aplikasinya. Setelah fokus pada Instagram Stories dengan segala penambahan fitur dalam beberapa bulan ini, Instagram kini mulai memberi perhatian dalam pengaturan komentar.

Melalui Blog resminya pada Selasa (6/12), Instagram mengumumkan telah menambahkan fitur untuk mengontrol komentar. “Pada September lalu, saya mengatakan komitmen untuk menjaga Instagram sebagai tempat yang positif untuk mengekspresikan diri. Saya ingin memperkenalkan beberapa tools baru yang kami luncurkan untuk menjaga pengguna tetap aman,” tulis CEO Kevin Systrom.


Fitur filter komentar di Instagram (Dreamers.id)

Instagram menyadari jika komentar yang ditinggalkan pengguna tidak selamanya menyenangkan. Untuk itu, mereka telah memberikan fitur filter berdasarkan keyword atau kata kunci yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Fitur ini juga bisa mencegah terjadinya cyberbullying.


Fitur pengaturan komentar Instagram (Dreamers.id)

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Dan sekarang, Instagram memberikan fitur pada pengguna untuk mengatur apakah postingannya bisa dikomentari atau tidak. Saat akan mengunggah foto atau video, kini pengguna akan menemukan ‘Advanced Settings’ pada bagian bawah. Di situ, kita bisa mengatur apakah pengguna lain bisa memberikan komentar atau tidak. Meski nanti postingan tersebut sudah diunggah, pengguna masih bisa mengatur dan memilih ‘Turn  Off Commenting’.


Komentar di Instagram bisa 'reply' dan 'like' (Dreamers.id)

Tak hanya itu, kini pengguna juga bisa membalas langsung komentar pada postingan dan memberikan ‘like’ dengan menyentuh ikon hati. Untuk menikmati fitur-fitur ini, pastikan aplikasi Instagram sudah diperbarui ke versi terbaru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)