home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Satu Dekade Smartphone Apple, iPhone 8 Dirumorkan Hadir dalam 3 Ukuran!

Kamis, 27 Oktober 2016 22:00 by fzhchyn | 2357 hits
Jelang Satu Dekade Smartphone Apple, iPhone 8 Dirumorkan Hadir dalam 3 Ukuran!
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Apple memang baru saja resmi merilis duo iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, namun rumor mengenai generasi penerusnya, yakni iPhone 8 yang diperkirakan rilis tahun depan sudah mulai beredar. Mengingat 2017 merupakan ulang tahun kesepuluh untuk smartphone milik Apple tersebut, banyak yang berharap jika ada sesuatu yang spesial.

Untuk iPhone 8 ini, Apple diharapkan mendesain ulang iPhone yang telah memulai tradisi ‘redesign’ di iPhone 6 beberapa tahun lalu. Dikutip dari GSM Arena, menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, iPhone 8 akan mengusung material kaca di bagian belakang, meninggalkan material aluminium.

Punggung iPhone yang terbuat dari kaca tersebut kabarnya akan dipasok dari manufaktur asal China Biel Crystal Manufactory dan Lens Technology. Kaca bagian depan dan belakang iPhone akan dirangkai dengan bingkai logam. Meskipun bahan yang tepat yang akan digunakan belum terungkap, diperkirakan bingkai logam akan berbahan aluminium atau stainless steel.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Apple juga dikabarkan akan membawa tiga ukuran untuk iPhone 8. Melengkapi ukuran versi 4,7 inci dan 5,5 yang ada saat ini, Apple kabarnya akan menghadirkan versi 5 inci iPhone 8. iPhone 8 versi 5,5 inci diduga akan mengusung layar sentuh dual-curved Super AMOLED buatan Samsung, sedangkan dua varianlain akan hadir dengan panel LCD LTPS seperti pada duo iPhone 7.

iPhone 8 juga kabarnya akan datang dengan dukungan pengisian nirkabel, penambahan dukungan yang dipermudah dengan desain kaca pada belakang perangkat.

(fzh/Antara)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)