home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Dicari, Ternyata iPhone 7 Warna Jet Black Punya Kelemahan

Minggu, 25 September 2016 14:50 by fzhchyn | 6674 hits
Paling Dicari, Ternyata iPhone 7 Warna Jet Black Punya Kelemahan
Image source: iMore.com

DREAMERS.ID - Varian warna terbaru yang dihadirkan Apple untuk iPhone 7, yaitu hitam glossy atau yang diberinama Jet Black memang menarik minat para calon pembeli. Karena banyaknya permintaan akan warna ini, pembeli bahkan harus menunggu lebih lama karena keterbatasan stok.

Namun di balik popularitasnya, ternyata iPhone 7 warna Jet Black memiliki kelemahan jika dibandingkan dengan warna lainnya, seperti Matte Black, Gold, Silver, dan Rose Gold. Permukaannya yang glossy atau mengkilap rupanya sangat rentan akan goresan.

Berdasarkan uji coba gores yang dilakukan oleh Cnet, perkataan Apple ketika peluncuran iPhone 7 sama sekali tak salah. Mereka mengatakan jika akan ada abrasi mikro yang terjadi pada penggunaan harian iPhone 7 Jet Black. Bahkan Apple sendiri yang merekomendasikan para penggunanya untuk memakai case untuk penggunaan harian.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dalam uji coba ini, iPhone 7 dibandingkan dengan iPhone 6s Plus yang memang tak dilindungi anti gores serta berharga jauh lebih murah dari iPhone 7.

Dari uji coba tersebut, ternyata iPhone 7 akan sangat mudah mengalami gores dari penggunaan sehari-hari jika digunakan tanpa case. Bahkan jika dibandingkan dengan iPhone 6s Plus, goresannya jauh lebih banyak dan lebih jelas terlihat secara kasat mata.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)