home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesifikasinya 'Kurang', Layar iPhone Justru Sukses ‘Menipu’ Pengguna Gadget?

Rabu, 21 September 2016 18:00 by Chris25 | 3259 hits
Spesifikasinya 'Kurang', Layar iPhone Justru Sukses ‘Menipu’ Pengguna Gadget?
Image source : makemac.co

DREAMERS.ID - Secara informasi spesifikasi layar iPhone 7 jelas ketinggalan jika dibandingkan dengan pesaingnya, Android. Smartphone Android seperti Galaxy S7, Note 7, dan LG G5 mengusung layar berteknologi OLED, iPhone 7 justru LCD, lalu kenapa menipu?

Hasil penelitian dari Display Mate menjelaskan layar iPhone 7 sangat bagus, terbukti dari kualitas warna yang berkualitas tinggi walau layar yang diusung Apple masih menggunakan LCD.

Yang menyebabkan layar berteknologi LCD milik iPhone 7 masih tampil bagus dibanding penggunaan OLED karena Apple menggunakan teknologi seperti yang digunakan televisi beresolusi 4K dan bioskop digital.

Dalam berpromosi Apple memang sudah memamerkan kualitas layar iPhone 7 yang baik, menggunakan color space layaknya industri sinema digital. Keakuratan layar tersebut membuat pengguna seakan berada disana dan merasakan sendiri.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

“Apple adalah salah satu dari hanya tiga manufaktur yang mendukung DCI-P3 wide color gamut yang digunakan di televisi 4K. Dua lainnya adalah Samsung dan LG, perusahaan yang juga membuat televisi 4K,” jelas Wired.

Tapi untuk saat ini Apple sudah mentok dalam memaksimalkan teknologi LCD, dan ada dugaan kuat kalau tahun depan Apple akan menggunakan OLED pada produk iPhone.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)