home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lampaui Ekspetasi Pre – Order, Samsung Tunda Pengambilan Note 7 Dengan Kompensasi

Rabu, 31 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 2273 hits
Lampaui Ekspetasi Pre – Order, Samsung Tunda Pengambilan Note 7 Dengan Kompensasi
Image source : androidpit

DREAMERS.ID - 5 Agustus – 21 Agustus 2016 Samsung melakukan pre – order untuk produk terbarunya Galaxy Note 7, yang ternyata melebihi harapan mereka tersendiri. Sayangnya Samsung terpaksa menunda pengambilan Note 7 dan berjanji memberi kompensasi kepada seluruh pemesan.

Seharusnya Samsung Galaxy Note 7 sudah bisa diambil mulai 1 September 2016 tapi diundur menjadi 17 September 2016. Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia mengatakan pihaknya sedang menyiapkan kompensasi kepada para pemesan akibat harus menunggu lebih lama untuk merasakan Galaxy Note 7 mereka.

Untuk kompensasi tidak disebutkan apa jenis yang diberikan oleh Samsung, hanya disebutkan kalau kompensasi bisa di ambil bersamaan dengan pengambilan unit Samsung Galaxy Note 7 nanti.

Penundaan ini dijelaskan Samsung karena mereka kesulitan dalam memenuhi jumlah permintaan yang tinggi atas Galaxy Note 7, perakitan produk teranyar milik Samsung sebenarnya sudah dilakukan di Indonesia sendiri tapi beberapa suku cadang masih harus didatangkan dari luar Indonesia dan ini yang menyebabkan penundaan.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Memang minat masyarakat dunia terhadap produk Samsung yang satu ini sangat luar biasa, sehingga tidak mengherankan jika jumlah pre – order melewati batas dan harapan pihak Samsung sendiri.

Jadi, bagi kalian yang sudah memesan Galaxy Note 7, harap bersabar sedikit ya!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)