home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Minum Campuran Dua Bahan Alami Ini Bisa Bantu Hilangkan Lemak!

Senin, 20 Juni 2016 10:30 by zia92 | 2160 hits
Wah, Minum Campuran Dua Bahan Alami Ini Bisa Bantu Hilangkan Lemak!
Image source: bestherbalh

DREAMERS.ID - Untuk mendapatkan tubuh yang langsing tentu pembakaran lemak yang harus dilakukan dengan cara berolahraga. Namun ada beberapa cara lain yang berasal dari asupan makanan untuk merontokan lemak, salah satunya dengan minum air hangat.

Dilansir dari Women's Health Mag, minum air hangat yang dicampur madu merupakan salah satu cara membantu menurunkan berat badan selain olahraga. Berikut alasan minuman tersebut mampu menurunkan berat badan.

1. Kesehatan pencernaan

Air hangat dicampur madu harus dikonsumsi setiap pagi hari untuk pencernaan yang sehat dan penurunan berat badan. Minum air hangat dicampur madu membantu mengeluarkan sisa makanan melalui proses pencernaan di pagi hari. Hal ini membantu untuk menghindari kenaikan berat badan yang tidak perlu.

2. Membersihkan racun

Baca juga: Pemakaian Masker dengan Katup Tidak Dianjurkan, Ini Bahayanya

Salah satu keuntungan dari minum air hangat dicampur madu adalah dapat membersihkan racun yang tidak dibutuhkan tubuh. Minum air hangat dicampur madu akan membuat kamu sering buang air kecil, tetapi ini proses tubuh mengeluarkan racun melalui urin. Hal ini pada akhirnya akan mengurangi berat badan dengan membuang akumulasi kontaminan yang dapat menyebabkan peningkatan berat badan.

3. Meningkatkan energi

Minum air hangat dicampur madu dapat meningkatkan energi yang sangat baik dan pada akhirnya juga meningkatkan metabolisme dan kerja tubuh. Madu merangsang organ-organ tubuh bekerja dan metabolisme tinggi membuat tubuh membakar kalori lebih banyak. Pembakaran kalori dan lemak pada akhirnya akan mengurangi berat badan.

4. Mengurangi rasa lapar

Minum air hangat dicampur madu akan membantu mengurangi rasa lapar. Oleh karena itu, minum air hangat dicampur madu secara teratur di pagi hari akan mengurangi jumlah asupan makanan sepanjang hari. Hal ini karena air hangat dicampur madu memiliki kandungan serat tinggi yang mengurangi nafsu makan dan tingkat gula untuk memberikan energi yang cukup. Pada akhirnya, cara ini akan membantu menurunkan berat badan.

Komentar
  • HOT !
    Hingga saat ini para ahli masih terus meneliti mengenai virus corona yang masih menyebar dan terus emmakan sejumlah korban di setiap negara. Sebuah penelitian di JAMA Network Open, menemukan perbedaan antara gejala COVID 19 dan flue pada anak anak, yang ternyata memiliki banyak kesamaan....
  • HOT !
    Selepas pandemi nanti, apabila kamu punya rencana berlibur ke Pulau Jeju pastikan untuk pergi ke tempat yang unik dan menarik agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Pilihlah lokasi wisata yang menyuguhkan pesona luar biasa dan pastinya Instagram able....
  • HOT !
    Memiliki jam tidur yang cukup merupakan keinginan banyak orang, terutama bagi mereka yang menderita insomnia. Terkadang, kurang tidur menjadi hal yang melelahkan. Apalagi, sebagian besar ahli memberi rekomendasi lama waktu tidur untuk orang dewasa minimal 7 jam setiap malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)