home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rutin Beri Hadiah, Apa Kado Natal Google untuk Karyawannya Tahun Ini?

Selasa, 15 Desember 2015 16:40 by fzhchyn | 2990 hits
Rutin Beri Hadiah, Apa Kado Natal Google untuk Karyawannya Tahun Ini?
Image source: 3g.co.uk

DREAMERS.ID - Perayaan Natal memang identik dengan memberikan atau bertukar hadiah. Hal ini juga rupanya sudah menjadi tradisi di perusahaan Google. Lalu kado spesial apa yang akan diberikan anak usah Alphabet tersebut untuk para karyawannya?

Seperti yang dilaporkan CNN, Google dikabarkan akan memberikan ponsel Nexus 5X sebagai hadiah Natal tahun ini. Berdasarkan forum online Reddit, karyawan Google nantinya bisa memilih warna Nexus 5X sesuai keinginan masing-masing.

Smartphone Nexus 5X sendiri memiliki desain layar selua 5,2 inci dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808. Layarnya dibekali resolusi 1080p dilindungi Gorilla Glass 3, kamera 12 megapixel yang mampu merekam video 4K.

Ponsel ini juga memiliki fitur Nexus Imprint, atau sensor sidik jari yang diletakkan pada panel belakang ponsel, tepatnya ada di bawah kamera. Menurut Google, Nexus Imprint membutuhkan 600 milidetik untuk mengenali sidik jari. Ia bakal memanfaatkan Nexus Imprint untuk otentikasi pembayaran dan hal sensitif lain.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Namun masih belum diketahui kira-kira hadiah Natal apa yang akan diterima oleh anak perusahaan Alphabet lainnya. Dan sebagai jalan alternatif, sejumlah karyawan Google juga mengatakan mereka bisa saja beramai-ramai melakukan donasi untuk beramal daripada menikmati ponsel pintar Nexus terbaru itu.

Google memang secara rutin memberikan hadian kepada karyawannya menjelang Natal, dan uniknya, hadiah yang diberikan bukanlah produk buatan Google. Sebelumnya di tahun 2014, karyawan Google mendapat hadiah Natal berupa perangkat jam tangan pintar Android Wear. Kemudian pada 2013, karyawan Google diperbolehkan memilih ponsel Nexus 5 atau 7 sebagai kado perayaan hari raya mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)