SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jadinya Jika Pegulat UFC Uji Ketahanan Fisik iPhone 6S

Jumat, 02 Oktober 2015 12:41 by syaifan | 1548 hits
Ini Jadinya Jika Pegulat UFC Uji Ketahanan Fisik iPhone 6S
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah uji coba ketahanan fisik iPhone 6S dan iPhone 6S Plus baru-baru ini dilakukan oleh sebuah studio bernama Square Trade di Inggris. Tidak seperti kebanyakan video uji coba lainnya yang menggunakan alat tertentu, kali ini mereka justru memanfaatkan kekuatan seorang atlet UFC.

Dilaporkan Digital Spy, seorang atlet UFC kenamaan bernama Luke Rockhold didapuk untuk melakukan sebuah ujia coba ketahanan fisik kedua ponsel baru keluaran Apple tersebut termasuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Di sesi pertama, baik iPhone 6 maupun iPhone 6S tidak ada yang bisa bertahan dari serangan tendangan Rockhold.

Begitu ditendang dengan kekuatan maksimal, ponsel langsung menghantam tembok dan hancur seketika. Dari empat iPhone yang dicoba, semuanya hancur berantakan dan sudah dipastikan tidak dapat digunakan kembali.

Sementara di sesi kedua, giliran tes kebengkokan. Rockhold mencoba membengkokan iPhone 6 dengan kedua tangannya sendiri dan hasilnya ternyata cukup mengejutkan. Hanya dalam hitungan sepersekian detik, iPhone 6 langsung bengkok dan terbelah menjadi dua bagian.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Material iPhone 6S yang jauh lebih kuat pun akhirnya terbukti setelah Rockhold mengalami sedikit kesulitan saat mencoba membengkokan. Ia butuh waktu beberapa detik lebih lama ketimbang saat membengkokan iPhone 6.

“Ponsel ini sangat kuat sekali,” kata Rockhold dengan nafas yang tersengal-sengal setelah berhasil membengkokan iPhone 6S.

Penasaran dengan aksinya? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya ranah basket saja, duka mendalam dirasakan semua orang atas kematian Kobe Bryant yang nahas dan begitu mendadak. Mulai dari Michael Jordan hingga Cristiano Ronaldo menyampaikan ucapan duka atas kepergian sang legenda....
  • HOT !
    Laporan terbaru menyebutkan bahwa WhatsApp baru baru ini memasukkan pembaruan ke program Google Play Beta. Update versi 2.20.13 dan 2.20.14 ini menyajikan sejumlah fitur baru, termasuk fitur dark mode....
  • HOT !
    Di awal kemunculannya, internet adalah barang mewah yang hanya bisa dinikmati kalangan tertentu. Namun seiring perkembangan jaman, akses internet semakin mudah dan murah. Bicara soal biaya, negara mana sih yang punya harga internet paling mahal dan murah?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)