SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jadinya Jika Pegulat UFC Uji Ketahanan Fisik iPhone 6S

Jumat, 02 Oktober 2015 12:41 by syaifan | 1537 hits
Ini Jadinya Jika Pegulat UFC Uji Ketahanan Fisik iPhone 6S
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah uji coba ketahanan fisik iPhone 6S dan iPhone 6S Plus baru-baru ini dilakukan oleh sebuah studio bernama Square Trade di Inggris. Tidak seperti kebanyakan video uji coba lainnya yang menggunakan alat tertentu, kali ini mereka justru memanfaatkan kekuatan seorang atlet UFC.

Dilaporkan Digital Spy, seorang atlet UFC kenamaan bernama Luke Rockhold didapuk untuk melakukan sebuah ujia coba ketahanan fisik kedua ponsel baru keluaran Apple tersebut termasuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Di sesi pertama, baik iPhone 6 maupun iPhone 6S tidak ada yang bisa bertahan dari serangan tendangan Rockhold.

Begitu ditendang dengan kekuatan maksimal, ponsel langsung menghantam tembok dan hancur seketika. Dari empat iPhone yang dicoba, semuanya hancur berantakan dan sudah dipastikan tidak dapat digunakan kembali.

Sementara di sesi kedua, giliran tes kebengkokan. Rockhold mencoba membengkokan iPhone 6 dengan kedua tangannya sendiri dan hasilnya ternyata cukup mengejutkan. Hanya dalam hitungan sepersekian detik, iPhone 6 langsung bengkok dan terbelah menjadi dua bagian.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Material iPhone 6S yang jauh lebih kuat pun akhirnya terbukti setelah Rockhold mengalami sedikit kesulitan saat mencoba membengkokan. Ia butuh waktu beberapa detik lebih lama ketimbang saat membengkokan iPhone 6.

“Ponsel ini sangat kuat sekali,” kata Rockhold dengan nafas yang tersengal-sengal setelah berhasil membengkokan iPhone 6S.

Penasaran dengan aksinya? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setiap akhir tahun, Google selalu merilis daftar pencarian yang paling populer di sepanjang tahun. Menurut Head of Marketing Google Indonesia, Filipina, dan SEA NBU, Veronica Utami, pengungkapan hasil penelusuruan ini dilakukan setiap tahun dan selalu menarik....
  • HOT !
    Perhelatan OPPO INNO DAY 2019 akhirnya digelar di Shenzhen, China pada 10 Desember waktu setempat. Mengangkat tema besar Creat Beyond Boundaries, event ini bertujuan memberikan gambaran mengenai inovasi pada era koneksi cerdas....
  • HOT !
    Mengunjungi tempat yang menarik, unik serta sedang tren dikalangan warganet memang sangat mengasyikkan. Namun, bagaimana jika tempat yang sedang menjadi perbincangan tersebut merupakan tempat yang menyeramkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)