home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Berkunjung ke Restoran Italia Milik Ibu Chanyeol EXO

Minggu, 15 Maret 2015 16:18 by fzhchyn | 21847 hits
Yuk Berkunjung ke Restoran Italia Milik Ibu Chanyeol EXO
blog.naver.com/nooncha

DREAMERSRADIO.COM - Bisnis restoran dan kafe sepertinya sudah banyak dilirik oleh keluarga idola K-pop, salah satunya adalah restoran milik ibu salah satu member boygroup EXO, Park Chanyeol.

Restoran bernama Viva Polo ini menyajikan berbagai hidangan khas Italia seperti pasta, pizza, risotto, gratinati, sup, salad dan aneka minuman serta hidangan penutup dan tentunya dengan sedikit campuran hidangan khas Korea.


Image source: vivapolo

Jika bingung memilih menu apa yang ingin dimakan, cobalah Kimchi Arrabiata Pasta karena menu ini secara langsung direkomendasikan oleh Chanyeol. Tempatnya nyaman dan penuh dengan foto-foto Chanyeol yang tentu membuat fans yang datang betah berlama-lama di restoran ini.


Image source: channyeol.wordpress.com

Image source: kpoptourguide.wordpress.com

Selain itu, restoran ini juga dipenuhi gambar yang dibuat oleh fans dari seluruh dunia yang datang. Serta ada juga satu spot di mana diletakkan tanda tangan asli dari member EXO lainnya.


Image source: vivapolo.co.kr

Harga makanan di restoran ini pun sangat bervariasi. Untuk pizza dibanderol dengan harga mulai dari 13.000 won hingga 14.000 won atau sekitar 150.000 rupiah hingga 160.000 rupiah. Sedangkan pasta dihargai 8000 won atau sekitar 92.000 rupiah.


Image source: channyeol.wordpress.com

Restoran yang buka setiap hari pukul 11:30 sampai 21:30 ini terletak di Myeongil 1(il)-dong, Gangdong-gu, Seoul.

Source: Berbagai sumber

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)