home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, 'Manusia iPhone' Ini Ditangkap di Perbatasan Cina dan Hong Kong!

Selasa, 13 Januari 2015 16:19 by syaifan | 3790 hits
Duh, 'Manusia iPhone' Ini Ditangkap di Perbatasan Cina dan Hong Kong!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Hong Kong dilaporkan ditangkap di perbatasan Cina saat ia hendak masuk ke negara tersebut karena diketahui membawa sebanyak 94 unit iPhone di dalam badannya. Pria tersebut ditangkap karena membawa puluhan iPhone tersebut dengan cara ditempel di badannya.

Dilaporkan oleh Digital Spy dikutip dari Sina News, pria yang tidak disebutkan namanya itu ditangkap oleh pihak keamanan perbatasan karena gerak-gerik dan cara berjalannya yang mencurigakan. Pria tersebut terlihat berjalan sangat kaku dan tidak seperti orang biasa.

Saat ia digeledah paksa, ternyata ditemukan barang bukti berupa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang ditempel menggunakan lakban di seluruh badannya mulai dari bagian dada, perut, hingga ke betisnya.


Image source : digitalspy.co.uk

Belum diketahui lebih lanjut apa motif pria tersebut membawa sebanyak 94 unit iPhone dari Hong Kong ke Cina. Namun dugaan sementara, iPhone tersebut adalah perangkat selundupan yang merupakan hasil curian dari sejumlah negara di Asia.

Baca juga: Resmi Rilis Awal Oktober, Ini Perkiraan Harga iPhone SE di Indonesia

Hingga saat ini, pria tersebut masih ditahan di pihak keamanan perbatasan guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus penyelundupan ponsel pintar antar negara di Asia bukanlah sesuatu yang aneh. Hampir setiap hari terjadi penyelundupan ponsel dan perangkat elektronik palsu atau pun curian dari sejumlah negara Asia seperti Cina dan tak dipungkiri termasuk Indonesia di dalamnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)