home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Terbaru Tampilan iPhone 6!

Rabu, 07 Mei 2014 20:00 by syaifan | 5600 hits
Ini Bocoran Terbaru Tampilan iPhone 6!
macity.net

DREAMERSRADIO.COM - Rumor terbaru soal iPhone 6 kembali muncul di ranah dunia maya beberapa hari yang lalu. Sebuah blog tekno asal Italia, Macitynet berhasil mendapatkan sebuah dummy ekslusif iPhone 6 yang kemudian mereka rilis dalam sebuah video berdurasi sekitar satu menit.

Dalam video tersebut, Macitynet menunjukan sejumlah perbedaan yang mencolok antara iPhone 6 dan iPhone 5S yang digunakan sebagai pembanding. Mulai dari layar yang mencapai ukuran 4,7” hingga tombol power yang berpindah posisi.

iPhone 6 yang dikatakan Apple akan dirilis pada September 2014 mendatang dalam video tersebut juga memiliki tombol volume yang berpindah posisi dibanding iPhone sebelumnya. Untuk tombol power sendiri, kali ini terdapat di sisi kanan.

Sebagian pengamat yang gadget yang mengomentari dummy tersebut mengatakan kepada Digital Spy bahwa iPhone 6 tersebut akan memiliki ukuran dan tampilan yang nyaris sama dengan iPod Touch.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Beberapa fitur terbaru seperti kamera yang mampu mengambil gambar hingga puluhan layer dan sebagainya hingga saat ini masih belum bisa dikonfirmasi hingga pihak Apple sendiri mengumumkan soal penjualan gadget terbarunya tersebut.

Hmm.. Dreamers penasaran? Cek videonya dulu, deh! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)