SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter akan Berikan 140 Karakter Lebih untuk Ibrahimovic?

Senin, 10 Maret 2014 16:20 by syaifan | 2395 hits
Twitter akan Berikan 140 Karakter Lebih untuk Ibrahimovic?
au.eurosport.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Zlatan Ibrahimovic, tampaknya tidak ada hal yang mustahil. Selain mampu mencetak gol indah dan assist brilian, striker Paris Saint-Germain kini berusaha mempengaruhi media sosial Twitter.

Tim di belakang akun Twitter milik Ibrahimovic tampaknya merencanakan sesuatu pada Senin (10/3). Karenanya, striker Swedia itu meminta agar Twitter memberikan lebih dari 140 karakter untuk dirinya.

Dia menyebut agar situs mikroblogging itu melonggarkan aturan dengan meminta mereka menerapkan #DareToZlatan.

Berikut pernyataan Ibrahimovic lewat akun Twitter pribadinya @Ibra_official, "Hi @Twitter. Mulai besok Zlatan akan membutuhkan lebih dari 140 karakter. Mohon peraturannya diubah untuk Zlatan #DareToZlatan."

Baca juga: Twitter BTS Jadi Akun Korea Pertama yang Capai Lebih dari 20 Juta Followers

Sebelumnya, Ibrahimovic pernah menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengumumkan bahwa dia memberikan sebuah kaos kepada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Awal pekan ini, Ibrahimovic mengucapkan selamat kepada rekan setimnya di PSG Blaise Matuidi atas gol yang dicetaknya lewat aksi tendangan akrobat. Sembari mengucapkan selamat, Ibrahimovic menyebut gol itu bisa diciptakan Matuidi karena dia kerap melihat seorang pemain Swedia berambut panjang mencetak gol yang serupa di sesi latihan PSG.

Hmm.. apa kira-kira Twitter akan memberikan tambahan karakter untuk Zlatan Ibrahimovic ya, Dreamers? ^^ (DT/Mtv/Syf)

  • HOT !
    Gaya fashion Lisa tak pernah gagal mencuri perhatian publik dan fans. Baru baru ini saat bertolak ke Paris, Prancis untuk menghadiri sebuah acara fashion, gaya berbusana member termuda BLACKPINK ini pun menjadi topik hangat....
  • HOT !
    Tak hanya cabin crew terbaik atau maskapai paling on time, tapi Skytrax juga kerap memberikan penghargaan kepada maskapai dengan kabin pesawat yang paling bersih. Dan ada hasil mengejutkan di ajang Skytrax World Airlines Awards 2019....
  • HOT !
    Syahrini dan Reino Barack tengah asik berbulan madu. Salah satu destinasi yang mereka kunjungi adalah Bora Bora. Dimana dan apa saja sih yang bisa dinikmati di Bora Bora?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)