SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter akan Berikan 140 Karakter Lebih untuk Ibrahimovic?

Senin, 10 Maret 2014 16:20 by syaifan | 2402 hits
Twitter akan Berikan 140 Karakter Lebih untuk Ibrahimovic?
au.eurosport.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Zlatan Ibrahimovic, tampaknya tidak ada hal yang mustahil. Selain mampu mencetak gol indah dan assist brilian, striker Paris Saint-Germain kini berusaha mempengaruhi media sosial Twitter.

Tim di belakang akun Twitter milik Ibrahimovic tampaknya merencanakan sesuatu pada Senin (10/3). Karenanya, striker Swedia itu meminta agar Twitter memberikan lebih dari 140 karakter untuk dirinya.

Dia menyebut agar situs mikroblogging itu melonggarkan aturan dengan meminta mereka menerapkan #DareToZlatan.

Berikut pernyataan Ibrahimovic lewat akun Twitter pribadinya @Ibra_official, "Hi @Twitter. Mulai besok Zlatan akan membutuhkan lebih dari 140 karakter. Mohon peraturannya diubah untuk Zlatan #DareToZlatan."

Baca juga: Ungkap Tinggi dan Berat Badan, Tara Basro Jadi Trending Topik di Twitter

Sebelumnya, Ibrahimovic pernah menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengumumkan bahwa dia memberikan sebuah kaos kepada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Awal pekan ini, Ibrahimovic mengucapkan selamat kepada rekan setimnya di PSG Blaise Matuidi atas gol yang dicetaknya lewat aksi tendangan akrobat. Sembari mengucapkan selamat, Ibrahimovic menyebut gol itu bisa diciptakan Matuidi karena dia kerap melihat seorang pemain Swedia berambut panjang mencetak gol yang serupa di sesi latihan PSG.

Hmm.. apa kira-kira Twitter akan memberikan tambahan karakter untuk Zlatan Ibrahimovic ya, Dreamers? ^^ (DT/Mtv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selain tak ramah lingkungan karena kebanyakan menggunakan plastik, jenis minuman yang mengandung pemanis dan karbonasi memang telah lama dianggap tidak menyehatkan. Dan karena alasan tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani berencana untuk mengenakan tarif cukai pada produk berkemasan plastik serta produk minuman berpemanis dan berkarbonasi....
  • HOT !
    Indonesia Fashion Chamber (IFC) kembali menggelar Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. Pagelaran busana muslim tahunan ini digelar untuk ke lima kalinya bertempat di Jakarta Convention Center pada 20 hingga 23 Februari 2020....
  • HOT !
    Perayaan hari kasih sayang yang bisa dikenal dengan Valentine memang kerap menjadi momen untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih, bisa dari keluarga maupun kepada pasangan. Hari Valentine sendiri tentu tidak bisa dilepaskan dari makanan berasa manis, salah satunya cokelat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)