home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Permen Ini Bisa Bikin Tubuh Sewangi Bunga Mawar!

Kamis, 06 Maret 2014 18:00 by citra09 | 9644 hits
Wow, Permen Ini Bisa Bikin Tubuh Sewangi Bunga Mawar!
rocketnews24

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak suka permen, snack kecil dengan berbagai macam rasa yang manis. Jika biasanya permen bisa menimbulkan rasa wangi di mulut, maka lain halnya dengan permen unik produksi Jepang yang satu ini.

Baru-baru ini, negeri Sakura tersebut baru saja membuat sebuah terobosan baru dengan menciptakan permen rasa mawar, yang tak hanya bisa membuat nafas segar tetapi juga bisa membuat tubuh kita wangi bunga mawar!

Dilansir Rocketnews24, permen bernama Fuwarinka Ice produksi brand Kracie ini memiliki tekstur yang lembut. Perman ini mengandung minyak mawar yang tak hanya menimbulkan rasa manis di lidah, tetapi juga mengharumkan nafas dan keringat.

Baca juga: Asal Usul Permen Beracun yang Mengintai di Hari Halloween

Permen ini dilapisi dengan cokelat lembut berwarna pink dengan sorbet yang keras di atasnya. Kracie mengklaim bahwa permen ini bisa memunculkan wangi mawar dari dalam tubuh. Karena banyaknya orang yang penasaran dengan rasanya, permen ini pun menjadi super langka sejak diluncurkan pada Senin (03/03) lalu.

Satu pak permen yang bisa dibekukan ini berharga sekitar 150 yen atau sekitar Rp 18 ribu dan bisa kamu temukan di berbagai supermarket, mini market, atau toko obat di Jepang. Wah, ada yang tertarik ingin mencobanya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)