home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengguna Android Jelly Bean Terus Melesat

Kamis, 02 Mei 2013 18:15 by miko | 1715 hits
Pengguna Android Jelly Bean Terus Melesat
sitesgadget.com

Google mempublikasikan laporan bulanan adopsi Android dari pengumpulan data selama 14 hari yang akan berakhir pada 1 Mei lalu. Hasilnya melaporkan adopsi Android Jelly Bean 4.1 dan 4.2 pada perangkat aktif naik 3,4 % menjadi 28,4 persen.

Dilansir dari The Next Web, Google akan mengubah cara melaporkan data Android pada bulan ini dengan menghitung perangkat yang mengunjungi google play selama periode tertentu. Sehingga tidak lagi hanya melakukan pemeriksaan pada server Google.

Baca juga: WhatsApp Android Bakal Punya Fitur Keamanan Baru Mirip iPhone

Metode pelacakan data Android itu bertujuan membantu menghasilkan data yang lebih akurat, dengan demikian bisa mewakili pengguna yang sering terlibat dalam ekosistem Android dan Google Play.o 3,7%, Enclair 1,7 % dan Donut 0,1 %.

Gingerbread yang dirilis pada Desember 2010, masih memiliki tingkat adopsi tinggi dan berhasil menguasai pasar Android. Namun, Jelly Bean yang berusia lebih muda karena meluncur pada Juni 2012 terus tumbuh dalam beberapa bulan ini.

Adapun Google, dikabarkan akan memperkenalkan versi terbaru Android dalam konferensi developer I/O yang akan digelar pada akhir bulan ini. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Android terbaru merupakan pembaruan dari Jelly Bean, bukan Key Lime Pie yang selama ini kerap dirumorkan.

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)