home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Uji Coba, Begini Tampilan Stories Versi TikTok

Kamis, 19 Agustus 2021 13:15 by rizaluthfiah | 612 hits
Mulai Uji Coba, Begini Tampilan Stories Versi TikTok
Image Source : @MattNavarra

DREAMERS.ID - Fitur Stories begitu menarik bagi banyak yang, sehingga kini banyak diterapkan di banyak media sosial, termasuk TikTok. Baru-baru ini, TikTok uji coba fitur baru Stories di luar wilayah Amerika Serikat (AS).

Berbeda dengan Twitter yang menyerah dengan Fleet, TikTok justru baru melakukan testing alias uji coba fitur stories di luar wilayah AS. Mengutip dari Kontan, Matt Navarra (@MattNavarra) yang merupakan mantan penulis The Next Web membagikan temuannya di Twitter terkait fitur stories di TikTok.

Kamu akan menemukan stories di bagian kiri, lalu fitur tersebut tampil secara vertikal dari atas ke bawah. Pihak TikTok menyampaikan kepada Variety, bahwa fitur stories di TikTok ini sedang diuji coba untuk sebagian kecil pengguna TikTok di luar AS.

Mereka juga menambahkan, meskipun ini masih dalam tahap uji coba, belum tentu fitur tersebut bakal menjadi permanen, "Kami sedang berpikir tentang cara baru untuk memberikan sesuatu yang bernilai bagi komunitas kami dan memperkaya pengalaman TikTok", ujar pihak TikTok dikutip dari Engadget.

"Saat ini kami sedang bereksperimen dengan cara memberikan format tambahan kepada pembuat kontne untuk mewujudkan ide kreatif mereka kepada komunitas TikTok", tambahnya.

Aslinya, fitur stories ini pertama kali diadaptasi oleh platform bernama Snapchat. Lambat laun, fitur ini mulai diadaptasi oleh platform media sosial lainnya, termasuk Instagram, Facebook, WhatsApp, Youtube hingga LinkedIn.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)