home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cafe Camptong, Tempat Wajib Dikunjungi ARMY Saat di Seoul

Kamis, 08 Juli 2021 08:00 by rizaluthfiah | 1106 hits
Cafe Camptong, Tempat Wajib Dikunjungi ARMY Saat di Seoul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi fans BTS atau ARMY tentunya sudah tidak asing lagi dengan konten Run BTS! yang tayang di aplikasi V Live. Dalam variety show ini, para member melakukan berbagai macam kegiatan atau permainan yang tentunya membuat mereka semakin kompak satu sama lain.

Sama halnya dengan berbagai macam permainan yang dilakukan, lokasi syuting yang dipilih pun juga berbeda-beda di setiap episodenya. Salah satunya yaitu Cafe Camptong yang berada di Seoul merupakan salah satu tempat syuting Run BTS episode 118-119.

Melansir Creatrip, Cafe Camptong terletak di dekat Apgujeong Rodeo di Seoul. Dengan 5 lantai untuk dijelajahi, kafe ini sangat besar. Sebelum memasuki kafe, kamu akan disambut oleh layar yang menunjukkan klip episode Run BTS yang syuting di sana.

Bahkan mereka yang tidak mengenali acara Run BTS akan segera menyadari bahwa BTS boy band populer datang ke kafe tersebut. Ada sebuah dinding yang ditutupi dengan foto-foto BTS dari Run BTS, serta pesan dari penggemar yang berkunjung. Kamu juga bisa ikut tulis pesan di sana!

Kamu juga bisa mereka ulang foto yang diambil V pada spot tirai merah muda ini, lucu juga ya, Dreamers. Atau foto dengan formasi seperti BTS ketika duduk di depan layar proyektor Cafe Camptong jika datang bersama dengan rombongan.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Setelah puas berfoto, kamu boleh mencoba permainan dart yang pernah dimainkan J-Hope. Atau beristirahat di kursi pijat yang pernah diduduki oleh Jin dan Jungkook, dan selfie dengan pose imut. Kursi pijat ini disewakan dengan harga murah yakni hanya 1.000 won (sekitar Rp 12.000) selama 10 menit!

Belum selesai, masih ada spot foto yang tidak kalah keren nih, dengan bertemakan BTS I PURPLE YOU! Atau melihat koleksi-koleksi merchandise seperti majalah, album, hingga buku belajar bahasa Korea BTS punya pemilik kafe, sambil menunggu pesanan.

Menu yang disediakan tidak kalah menariknya, Cafe Camptong menawarkan berbagai menu pastry yang memiliki banyak variant, seperti croissant, cake slice dan kue pie. Dan juga varian minuman menyegarkan untuk melepas dahaga.

Setelah pandemi berakhir, ARMY dan sesama pecinta K-pop, wajib kunjungi cafe ini dan jangan lupa untuk berfoto - foto ya!

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)