home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemandangan Indah, Ini 5 Lokasi Syuting Drama Korea di Luar Negeri

Selasa, 22 Juni 2021 18:15 by bellaevania | 2108 hits
Pemandangan Indah, Ini 5 Lokasi Syuting Drama Korea di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya di dalam negeri, drama Korea kerap melakukan syuting di luar negeri untuk mendapatkan suasana dan pemandangan yang di inginkan. Ini sejumlah lokasi indah di luar begeri yang masuk dalam drama Korea:

Jungfraujoch, Switzerland

Selain mengambil latar Korea Utara, drama 'Crash Landing On You' juga mengambil lokasi di Switzerland. Disebut 'Rooftoop Eropa', Jungfraujoch adalah puncak tertinggi Pegunungan Alpen, yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia dengan pemandangan salju yang indah sepanjang tahun.

Seperti Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dalam drama, banyak turis mengunjungi Jungfraujoch setiap tahun untuk menikmati paralayang, dan seluruh gunung berubah menjadi resor ski di musim dingin.

Quebec, Kanada

Drama 'Goblin' juga melakukan syuting di luar negeri yaitu di Quebec, Canada. Quebec adalah kota warisan UNESCO. Kota Quebec, pusat Quebec, memiliki suasana Eropa yang dijuluki 'Perancis kecil'.

Zakynthos, Yunani

Zakynthos adalah pulau paling selatan di Laut Ionia Yunani. Pantai Navaggio, yang hanya dapat dicapai dengan perahu dari Jacintos, dianggap sebagai salah satu dari 10 pantai terindah di dunia. Pemandangan pulau ini sangat akrab bagi penonton 'Descendants of The Sun'.

Havana, Kuba

Drama 'Encounter' mengambil lokasi syuting di Havana, ibu kota Kuba. Havana juga disebut 'Mutiara Laut Karibia'. Di kota ini lah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Di bawah matahari terbenam di kota romantis, kedua karakter itu saling jatuh cinta satu sama lain saat takdir mereka terungkap.

OkinawaJepang

Okinawa adalah pulau paling selatan dari kepulauan Jepang. Laut yang jernih ditutupi dengan karang dan dikelilingi oleh pohon-pohon tropis, yang disebut 'Hawaii dari Timur.' Tempat ini masuk dalam drama 'It's Okay, It's Love'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bingung menghabiskan waktu weekend ini ke mana? Yuk datang aja ke Dreamers Festival 2023 yang berlangsung di area Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada 18 Maret! Dijamin banyak keseruan yang bisa kamu nikmati dan menyesal jika dilewatkan....
  • HOT !
    Jimin BTS, yang telah memantapkan diri sebagai ikon mode global, menarik perhatian dengan penampilannya yang seksi dan chic dalam pemotretan majalah pertamanya setelah ditunjuk menjadi brand ambassador Tiffany & Co....
  • HOT !
    Pada 20 Februari (waktu setempat), aktris Jun Ji Hyun dan pemain sepak bola Son Heung Min menghadiri acara Burberry 2023 F/W Collection di London Fashion Week....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : della15
Cast : Cho Kyuhyun, Shin Jihyun, and OC

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)