home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Luncurkan 3 Smartphone Galaxy S21 Bareng BTS

Jumat, 15 Januari 2021 10:30 by fzhchyn | 1515 hits
Samsung Luncurkan 3 Smartphone Galaxy S21 Bareng BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Samsung resmi meluncurkan ponsel seri Galaxy S21 andalan barunya pada Jumat (15/1) waktu setempat. Menampilkan megastar BTS dan grup alternatif eksentrik Leenalchi, raksasa teknologi Korea Selatan ini sukses menarik perhatian pengguna smartphone muda di seluruh dunia.

Ada tiga model dari seri Galaxy S21 yang diperkenalkan Samsung dalam gelaran Galaxy Unpacked 2021 ini, yaitu S21 reguler dengan ukuran 6,2 inci, S21+ dengan ukuran 6,7 inci, dan S21 Ultra dengan ukuran 6,8 inci. Acara disiarkan secara langsung dengan menarik total 57 juta penonton secara global.

BTS ditampilkan dalam seluruh acara online saat Samsung mendemonstrasikan ponsel serta wireless earbuds terbaru mereka, Galaxy Buds Pro. Boy group K-Pop ini telah memainkan peran utama dalam peluncuran produk baru Samsung, dengan perusahaan merilis edisi BTS untuk smartphone Galaxy S20+ tahun lalu.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Leenalchi, band Korea yang meraih jutaan views dengan interpretasi modern atas musik tradisional Korea dalam video promosi pariwisata negara itu, menutup acara dengan nada dering khas Samsung, ‘Over the Horizon’. Band, yang telah menciptakan kembali lagu-lagu rakyat tradisional dengan sentuhan modern dan funky ini telah mengumpulkan popularitas setelah menjadi viral dalam video pariwisata.

Perusahaan Korea Selatan melihat K-pop dan Hallyu yang lebih luas sebagai “soft power” yang dapat menarik kaum muda di seluruh dunia dan meningkatkan relevansinya bagi mereka. Para ahli mengatakan gelombang Korea yang dihasilkan oleh K-pop dan drama TV dapat mengubah penggemar di luar negeri menjadi konsumen aktif produk Korea Selatan. Dorongan agresif Samsung untuk model andalan barunya datang di tengah persaingan ketat dari Apple  dan merek Cina

Sementara itu, model standar Samsung Galaxy S21 akan mulai dijual di Korea Selatan dengan harga 999.900 won (sekitar 12,8 juta rupiah), menjadikannya smartphone 5G flagship termurah dari Samsung. Smartphone seri Galaxy S21 semuanya mendukung 5G dan menawarkan prosesor 5-nanometer dan kamera yang didukung kecerdasan buatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)