home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Sultan? PS5 Hadirkan Konsol Berlapis Emas

Minggu, 03 Januari 2021 13:50 by RandyW | 434 hits
Ngaku Sultan? PS5 Hadirkan Konsol Berlapis Emas
Image Source: CNBC Indonesia

DREAMERS.ID - Play Station 5 berkolaborasi dengan Caviar merilis konsol berlapis emas murni 20 kg, yang ditujukan khusus untuk para sultan. Perusahaan asal Rusia itu memang dikenal suka merilis gadget dan aksesoris yang dihias dengan material premium.

Mengutip dari The Gamer via detik, Caviar mengatakan mereka menggunakan 20 kg emas 18 karat untuk melapisi konsol generasi terbaru ini, yang mana melapisi kedua sisi konsol PS5 yang juga belum lama ini diluncurkan oleh Play Station.

"PS5 emas akan dirakit dari delapan lembar, dicetak dengan emas murni. Sekitar 20 kilogram emas digunakan untuk menciptakannya. Ini adalah mahakarya perhiasan yang nyata," kata Caviar.

PS5 buatan Caviar jauh lebih berat dari konsol biasanya sekitar 4,5 kilogram. PS5 berlapis emas memiliki desain geometris dan menambah volumenya. Maka dari itu Caviar mengusung nama 'Golden Rock'.

Harga untuk PS5 berlapis emas, jika harga 50 kg emas sekitar 45.000 Poundsterling atau Rp 854 juta, ditambah dengan harga kulit buaya, harga konsol PS5 dan biaya produksi, konsol buatan Sony ini mungkin dihargai sekitar 50.000 Poundsterling atau senilai Rp 951 juta.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)