home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Sultan? PS5 Hadirkan Konsol Berlapis Emas

Minggu, 03 Januari 2021 13:50 by RandyW | 445 hits
Ngaku Sultan? PS5 Hadirkan Konsol Berlapis Emas
Image Source: CNBC Indonesia

DREAMERS.ID - Play Station 5 berkolaborasi dengan Caviar merilis konsol berlapis emas murni 20 kg, yang ditujukan khusus untuk para sultan. Perusahaan asal Rusia itu memang dikenal suka merilis gadget dan aksesoris yang dihias dengan material premium.

Mengutip dari The Gamer via detik, Caviar mengatakan mereka menggunakan 20 kg emas 18 karat untuk melapisi konsol generasi terbaru ini, yang mana melapisi kedua sisi konsol PS5 yang juga belum lama ini diluncurkan oleh Play Station.

"PS5 emas akan dirakit dari delapan lembar, dicetak dengan emas murni. Sekitar 20 kilogram emas digunakan untuk menciptakannya. Ini adalah mahakarya perhiasan yang nyata," kata Caviar.

PS5 buatan Caviar jauh lebih berat dari konsol biasanya sekitar 4,5 kilogram. PS5 berlapis emas memiliki desain geometris dan menambah volumenya. Maka dari itu Caviar mengusung nama 'Golden Rock'.

Harga untuk PS5 berlapis emas, jika harga 50 kg emas sekitar 45.000 Poundsterling atau Rp 854 juta, ditambah dengan harga kulit buaya, harga konsol PS5 dan biaya produksi, konsol buatan Sony ini mungkin dihargai sekitar 50.000 Poundsterling atau senilai Rp 951 juta.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idol K Pop yang memiliki tato di tubuhnya sehingga menimbulkan rasa penasaran penggemar mengenai makna dari tato tersebut, dan alasan mengapa mereka akhirnya membuat tato ditubuhnya....
  • HOT !
    Musim gugur di Korea Selatan selalu indah dan menawan. Keindahannya musim gugur khususnya bisa dirasakan jika kamu berkunjung ke Hwadam Botanic Garden di Gwangju, Provinsi Gyeonggi, berjarak 40 menit dari Seoul....
  • HOT !
    Park Min Young tengah membintangi drama 'Love in Contract', di mana ia berperan sebagai wanita yang menjual jasa sebagai istri palsu. Hal itu membuatnya harus bisa bersosialisasi dengan teman hingga keluarga klien nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)