home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pantai Surfyy, Surganya Peselancar di Musim Panas New Normal

Minggu, 09 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 1262 hits
Pantai Surfyy, Surganya Peselancar di Musim Panas New Normal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Musim panas waktu yang tepat untuk berlibur ke pantai, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman. Identik dengan berjemur di pinggir pantai sambil menikmati indahnya laut yang terbentang luas dengan angin yang sejuk.

Tak hanya untuk berjemur saja, tapi juga bisa untuk berselancar seperti di Pantai Surfyy ini merupakan pantai pertama di Korea Selatan yang didedikasikan untuk berselancar. Pantai ini cukup aman bagi peselancar pemula karena ombak yang tak terlalu besar.

Pantai Surfyy yang terletak di wilayah Yangyang, provinsi Gangwon-do. Semakin populer beberapa tahun terakhir ini karena tempat berselancar yang dapat ditempuh dalam waktu dua jam dari Seoul. Pantai ini dibuka sejak tahun 2015 untuk para peselancar hingga saat ini sudah ada 200.000 peselancar lokal.

Pantai Surfyy menawarkan tiga zona yang berbeda terdiri dari zona renang untuk perenang; dan zona bean bag dan zona hammock untuk relaksasi. Sebelumnya, para pengunjung harus membeli Surfyy Pass untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh Pantai Surfyy seharga 10.000 won atau Rp 123 Ribu per orang.

Tidak perlu khawatir bagi para pengunjung internasional karena di Pantai Surfyy ada staf berbahasa Inggris, jadi memudahkan bagi yang tidak memiliki kemampuan bahasa korea. Setelah matahari terbenam, para pengunjung akan menikmati pesta khusus yang ada di Pantai Surfyy.

Selain Pantai Surfyy, Yangyang juga memiliki Pantai Hajodae, kafe bernama Hello Peace, Bikini Burger di Pantai Jukdo, dan apabila berjalan di sepanjang pesisir timur menuju atas bukit akan ada patung Buddha yaitu Kuil Huhuam.

Meskipun pantai ini dibuka dalam kondisi pandemic Covid-19, pantai ini juga mengatur jarak antara payung pantai dan tenda – tenda sejauh dua meter, dan seluruh pengunjung diharapkan tetap menggunakan masker dan mematuhi aturan jarak sosial.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, yang merenggut ratusan nyawa telah menjadi perhatian dunia dalam beberapa hari terakhir. Selain doa untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan, donasi pun mengalir dari berbagai kalangan, termasuk penggemar BTS atau ARMY....
  • HOT !
    Korea Selatan akan menghapus persyaratan tes PCR COVID 19 untuk para turis asing. Ini merupakan kebijakan baru mengikuti dengan perkembangan pandemi yang semakin dapat dikontrol dengan adanya vaksin....
  • HOT !
    Majalah ELLE Korea merilis foto cover baru untuk edisi Oktober bersama dengan Mingyu SEVENTEEN dan Nayeon TWICE, dalam balutan busana brand terkemuka Louis Vuitton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)