home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Gaya Sporty Kate Middleton Saat Main Sepak Bola Bareng Pangeran William

Jumat, 01 Maret 2019 09:00 by bellaevania | 1586 hits
Tengok Gaya Sporty Kate Middleton Saat Main Sepak Bola Bareng Pangeran William
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton melakukan kunjungan ke Belfast, Irlandia pada Rabu (27/02/19). Kunjungan selama dua hari itu dilakukan secara mendadak dan dipenuhi aksi tak terduga dari Duchess of Cambridge.


Image Source: Dailymail

Saat tiba di Belfast, Kate tampil anggun dan memesona dengan balutan mantel merah dari Carolina Herrera senilai 1.200 pound sterling atau Rp 22 juta. Ia memadukannya dengan ankle boots hitam dari LK Bennett seharga 199 pound sterling atau Rp 3,7 juta.

Pangeran William dan Kate Middleton langsung menyambangi Belfast Windsor Park Stadium. Pemandangan menarik pun terjadi ketika Kate Middleton bergabung dengan anak-anak di lapangan untuk bermain sepak bola.

Baca juga: Duh, Kate Middleton Pakai Baju Terbalik

Kate terlihat bersemangat menggiring bola. Tampilan sporty-nya dibalut mantel tebal navy dari Barbour seharga 159 pound sterling atau Rp 3 juta, celana olahraga hitam dan sepatu trainers New Balance seharga 80 pund sterling atau sekitar Rp 1,5 juta.


Image Source: Dailymail

Suasananya semakin seru ketika ibu dari tiga anak itu membuka jaketnya. Kate terlihat mengenakan jumper cricket berbahan rajut dari Ralph Lauren seharga 125 pound sterling atau Rp 2,3 juta. Ia berhadapan dengan Pangeran William saat memainkan bola.


Image Source: Dailymail

Selain bermain sepak bola, Kate Middleton dan Pangeran William juga melakukan sederet aktivitas outdoor lainnya seperti membangun tenda bersama anak-anak, bermain canoe, hingga mencoba olahraga panah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai macam varian vaksin sudah banyak digunakan di Indonesia. Jenis vaksin Corona yang paling umum digunakan di Indonesia adalah Sinovac, Sinopharm, dan AstraZeneca. Baik Sinovac, Sinopharm maupun AstraZeneca, sama sama menggunakan virus yang telah dimatikan dengan proses kimiawi....
  • HOT !
    Saat ini masyarakat di seluruh dunia sedang dihebohkan dengan pertandingan para atlet di ‘Olimpiade Tokyo 2020’ yang telah berlangsung sejak 23 Juli lalu. Mereka pun turut menyemangati lewat media sosial....
  • HOT !
    Pengaruh BTS dalam mendorong angka penjualan produk sekali lagi dibuktikan dengan kolaborasinya bersama McDonald’s. Dilaporkan bahwa restoran cepat saji yang populer tersebut mengalami peningkatan pendapatan yang mengesankan pada kuartal terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)